Ibu Korban Bullying Sebut Kim Dong Hee Banyak Berbohong di Surat Permintaan Maaf
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Kim Dong Hee telah merilis surat permintaan maaf terkait kasus bullying di sekolah yang melibatkannya sebagai pelaku. Menurut ibu korban, ada banyak kebohongan dalam suratnya.

WowKeren - Ibu korban bullying yang melibatkan Kim Dong Hee sebagai pelaku mengungkapkan sisi ceritanya. Ia mengatakan bahwa ada banyak kebohongan dalam surat permintaan maaf yang dirilis bintang "SKY Castle" dan "Extracurricular" itu.

Awal pekan ini, outlet media mengungkapkan bahwa Kim Dong Hee telah mengakui sebagian tuduhan bullying di sekolahnya selama penyelidikan polisi. Pada 13 Januari, aktor tersebut merilis pernyataan permintaan maaf, yang didedikasikan untuk penuduh K serta untuk para penggemarnya dan publik.

Pada 16 Januari, ibu dari korban bullying Kim Dong Hee melakukan wawancara eksklusif dan mendalam tentang kasus tersebut dengan Sports Kyunghyang. Ia pertama kali mengungkapkan bahwa baik Kim Dong Hee maupun agensinya tidak mencoba untuk menghubungi mereka.

"Sejujurnya, aku bahkan tidak mengharapkannya. Aku berbicara tentang kasus anakku untuk membantu korban lain menyuarakan trauma mereka juga. Aku sangat marah ketika aku membaca pernyataannya yang mengatakan dia ingin meminta maaf hanya pada anakku. Aku merasa kasihan pada korban lain. Aku ingin seorang selebriti yang menerima cinta publik menjadi tulus," jelas ibu korban.

Mengenai pernyataan permintaan maaf Kim Dong Hee, ibu korban mengatakan, "Dia mengalihkan perhatian dari masalah ini. Aku ingin dia meminta maaf kepada semua korbannya tapi dia hanya mengakui kasus anakku. Kukira itu karena kasus kami dipublikasikan. Ada juga beberapa kalimatnya yang tidak benar."

Ibu korban mengatakan bahwa Kim Dong Hee berbohong tentang pernyataannya yang mengatakan bahwa ia sebenarnya hanya berkelahi dengan korban karena perdebatan. Dia berkata, "Dia hanya menyerang anakku dengan mengatakan dia tidak menyukai anakku."


"Dia meninju wajah anakku beberapa kali. Dia bahkan mengancam anakku ketika dia jatuh tanpa memiliki kendali penuh atas tubuhnya. Itu sebabnya wakil kepala sekolah meminta maaf. Investigasi polisi telah mengungkapkan ini sebagai kebenaran," lanjutnya.

Ibu korban juga mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah makan bersama, seperti yang diklaim oleh Kim Dong Hee. Ia berkata, "Anakku adalah tipe yang akan menghindari orang lain jika dia menemukan mereka tidak cocok. Aku terpana membaca sesuatu yang menyinggung persahabatan mereka."

Sebelumnya, Kim Dong Hee juga memperingatkan gugatan pencemaran nama baik. Mengenai hal ini, ibu korban mengungkapkan, "Aku juga tidak dapat memahami bagian ini. Kenapa kamu menuntut ketika kamu ingin meminta maaf? Surat permintaan maaf menyatakan seolah-olah itu adalah pertengkaran antara teman tetapi sekali lagi, aku meyakinkan kalian bahwa Kim Dong Hee dan anakku tidak pernah berteman."

"Bahkan tidak pernah makan bersama untuk sekali. Kim Dong Hee tiba-tiba mendekatinya dan meninju wajahnya beberapa kali, mencekik, dan mengancamnya ketika dia jatuh. Anakku trauma sampai saat ini. Dia tidak pernah dekat dengan Kim Dong Hee," lanjut ibu korban.

Mengakhiri wawancara, ibu dari korban mengatakan, "Aku tidak ingin dia mengendalikan kerusakan hanya dengan mengurangi keparahan masalah ini. Banyak teman sekelas telah berdiri untuk membela para korban ketika Kim Dong Hee menggugat mereka."

"Tolong pikirkan betapa menderitanya mereka karena Kim Dong Hee. Aku percaya itu sebabnya banyak teman sekelas berbicara untuk membela anakku ketika kami dituntut," tutupnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts