Tingkah Jung Hae In dan Jisoo Saat Syuting Adegan Menegangkan 'Snowdrop' Sungguh Tak Terduga
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In menunjukkan tingkah tak terduga saat syuting adegan menegangkan 'Snowdrop'. Penasaran? Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In lagi-lagi menunjukkan interaksi uwu di lokasi syuting drama JTBC "Snowdrop". Hal ini dapat dilihat dalam video behind the scene "Snowdrop" yang baru dirilis pada Senin (17/1) pagi.

Video itu sendiri menampilkan proses syuting ketika Yoo In Na meledakkan bom di asrama dan ketika mata-mata Korea Utara berhasil membalikkan keadaan. Selama momen tersebut, para mahasiswa diliputi dengan ketakutan akan kematian.

Berbeda dari yang ditayangkan, syuting adegan ini ternyata berlangsung cukup menyenangkan dan dipenuhi dengan canda tawa. Jisoo dan Jung Hae In bahkan menunjukkan tingkah tak terduga saat merekam adegan menegangkan tersebut.

Saat berakting menunduk usai ledakan bom, Jung Hae In diam-diam memandangi Jisoo. Ketika Jisoo menyadari hal itu, Jung Hae In langsung memalingkan wajah sambil tersenyum malu-malu.


Tingkahnya itu pun sukses membuat Jisoo gemas hingga tertawa kecil. Dia bahkan ikut memandangi Jung Hae In selama beberapa saat meski tindakannya tersebut tak disadari sang aktor.

Tingkah Jung Hae In dan Jisoo Saat Syuting Adegan Menegangkan \'Snowdrop\' Sungguh Tak Terduga

Source: YouTube

Ketika Jisoo menyadari kehadiran kamera, dia langsung menunjukkan pose manis yang cukup lucu. Ahn Dong Goo yang memergoki aksi Jisoo tersebut langsung mengarahkan senjata ke arahnya. Karena itulah Jisoo ikut bersandiwara dengan menanmpilkan ekspresi terkejut.

Meski diwarnai dengan canda tawa, Jisoo dan pemain yang lain langsung membenamkan diri ke dalam karakternya begitu syuting dimulai. Karena itulah mereka berhasil menampilkan suasana menegangkan dengan sangat alami.

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan lima episode pamungkas dan akan tamat pada 5 Februari mendatang. Nantinya slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Weather People" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts