Penampilan Enzy Storia Saat ke Pernikahan Vidi Aldiano Disorot, Disebut Mirip Kendall Jenner
Instagram/enzystoria
Selebriti

Bagikan foto saat menghadiri acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha, penampilan Enzy Storia bikin salfok lantaran disebut mirip dengan Kendall Jenner. Benarkah?

WowKeren - Enzy Storia menjadi salah satu artis yang menghadiri acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha resmi menikah pada Sabtu (15/1).

Host "Tonight Show" ini pun tak lupa membagikan foto saat menghadiri acara tersebut. Terlihat Enzy hadir bersama dengan geng artisnya. Yakni Yuki Kato, Jessica Mila, Febby Rastanty dan Karen Vendela.

Dalam foto, Enzy terlihat tampil cantik mengenakan gaun bling-bling bernuansa warna cokelat. Tak cuma itu, riasan serta gaya rambut Enzy pun terlihat menawan.

Enzy pun membagikan sejumlah foto lain di acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha. Rupanya, ia mengunggah foto saat bersama dengan Reza Chandika.

Sederet potret yang diunggah Enzy tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya melayangkan pujiannya pada Enzy.


Enzy dipuji cantik dan menawan dengan penampilannya itu. Bahkan ia ramai dipuji mirip dengan model kenamaan Kendall Jenner. Tak cuma itu, ia juga disebut mirip dengan penyanyi Ariana Grande.

"Kirain kendall," komen akun @rd****na. "Mirip bgt ama kendall plisss," sambung akun @wo*****hi.

"Bule bangett," seru akun @ri*****lh. "Kirain ariana grande jujur," sedangkan timpal akun @ka*****tt.

Saat ditelusuri, penampilan Enzy di pernikahan Vidi Aldiano rupanya memang terinspirasi dari Kendall Jenner. Terutama riasan serta gaya rambutnya. Pasalnya di Instagram Story, ia sempat mengunggah foto Kendall Jenner.

"Sebuah ekspektasi," semula tulis Enzy saat mengunggah foto Kendall Jenner. "Thank you kaka @philipekarunia make upnya dan kaka @picaleva hair do mewujudkan ala ala kendal jemberku ini," tulis Enzy lagi.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts