Momen Mellow Rain dan Uee Bakal Jadi Komedi, Tim 'Ghost Doctor' Beri Bocoran Soal Sosok Ini
Instagram/tvn_drama
TV

Tim produksi 'Ghost Doctor' memberikan isyarat akan ada perubahan suasana ketika Cha Young Min (Rain) dan Jang Se Jin (Uee) terlibat momen menyedihkan. Apa yang akan terjadi?

WowKeren - Menjelang episode baru, tvN menggoda pemirsa dengan merilis cuplikan "Ghost Doctor" yang bakal menambah rasa penasaran. Kali ini hubungan rumit antara Rain dan Uee dengan Kim Bum sebagai "penengah" ditampilkan.

"Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi baru tentang seorang ahli bedah jenus, Dokter Cha Young Min (Rain) yang harus berurusan dengan dokter residen Go Seung Tak (Kim Bum) karena insiden tak terduga. Meski awalnya terlibat ketegangan karena perbedaan latar belakang, kepribadian dan keterampian mereka akhirnya menggabungkan tubuhnya.

Sebelumnya, Cha Young Min membatalkan upaya merasuki Go Seung Tak setelah Jang Se Jin (Uee) dokter saraf sekaligus mantan kekasihnya mengatakan hal itu akan menyebabkan kerusakan otak. Terbebas dari kerasukannya, Go Seung Tak tiba-tiba terjebak dalam momen tragis sekaligus lucu dengan Jang Se Jin. Bagaimanapun, Jang Se Jin menjadi emosional dan meneteskan air mata melihat keadaan sang mantan terbaring koma.

Dalam foto adegan terbaru, Cha Young Min dan Jang Se Jin terlihat menjaga jarak canggung di antara mereka. Terlihat sedih dan tersesat, Jang Se Jin berada di tempat yang sangat berarti untuknya dan Cha Young Min dulu.


Adegan Mellow Rain dan Uee Bakal Jadi Komedi, Tim \'Ghost Doctor\' Beri Bocoran Soal Sosok Ini

Source: Naver

Di sisi lain, Cha Young Min yang merupakan hantu koma mendekati Jang See Jin dan duduk di sebelahnya meski tidak bisa menyentuhnya secara langsung. Namun, cuplikan itu juga mengisyaratkan kemunculan Go Seung Tak yang sosoknya tiba-tiba akan mengubah adegan penting itu menjadi komedi.

Di foto lain, terlihat Cha Young Min menatap sesuatu yang dibawakan Go Seung Tak. Sedangkan Go Seung Tak tampak mencoba menahan amarah di balik senyumannya. Apa yang sebenarnya terjadi hingga suasana mellow bisa berubah menjadi komedi?

Memberikan sedikit bocoran, tim produksi berkata, "Dalam episode 5, adegan Cha Young Min dan Jang Se Jin akan menjadi tragedi-komedi dengan kemunculan Go Seung Tak. Cha Young Min, yang tidak bisa dilihat oleh Jang Se Jin, menjadi gugup dengan ucapan Go Seung Tak kepadanya, dan membuat alasan kepada Jang Se Jin meski tidak bisa didengar. Tolong nantikan apa yang akan terjadi di antara mereka bertiga."

Sementara itu, episode 5 "Ghost Doctor" tayang pada malam ini, Senin (17/1). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru