Disomasi Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel, Ini 8 Potret Selebgram Ayuwisya
Instagram/ayuwisya
Selebriti

Selebgram sekaligus TikToker Ayuwisya mendadak jadi perbincangan. Pasalnya ia kabarnya tengah berurusan dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ia disomasi dan terancam dipolisikan atas pencemaran nama baik.

WowKeren - Belakangan ini selebgram sekaligus TikToker Ayuwisya menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya ia kini dikabarkan tengah berurusan dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Hal tersebut bermula lantaran Ayuwisya dianggap melakukan pencemaran nama baik kepada Doddy.

Ayuwisya juga mengabarkan bahwa pihaknya telah mendapat surat somasi dari pihak diduga Doddy lewat pesan Whatsapp. Meski tak menyebut nama lansgung, netizen ramai mengira bahwa "pihak sana" yang dimaksud Ayuwisya dalam video adalah Doddy. Selebgram cantik tersebut lantas memberikan tanggapan dan tak keberatan dengan somasi tersebut. Ayuwisya menyebutkan siapa saja bisa melapor karena Indonesia adalah negara hukum.

Di sisi lain, ia juga mengaku tak akan mundur dan melakukan pembelaan diri menghadapi proses hukum. Ia juga menggandeng kuasa hukum, Mirwansyah, yang juga merupakan pengacara Kim Hawt. Ayuwisya berencana terbang ke Jakarta minggu depan untuk memberikan klarifikasi kepada media perihal konten yang telah dibuatnya. Disorot, berikut sederet potret Ayuwisya

(wk/rosi)

1. cantik stylish


cantik stylish
Instagram/ayuwisya

Sebagai selebgram tak nayana Ayuwisya selalu tampil kece dan stylish. Dalam momen kali ini, ia tampil kasual dengan perpaduan kemeja gombrong pastel, jenas, dan sepatu abu-abu. Ia kemudian berpose di tengah kegelapan.

2. Selebgram asal minangkabau


Selebgram asal minangkabau
Instagram/ayuwisya

Ayuwisya merupakan selebgram asal Minangkabau. Ia lahir di kota Batusangkar, Sumatera Barat pada 10 Oktober. Tak jarang ia juga tampil dengan pakaian adat khas Minangkabau, seperti pada momen kali ini. Ayuwisya memakai pakaian adat Minangkabau sembari memperagakan tari piring.

3. Pendapat netizen


Pendapat netizen
Instagram/ayuwisya

Konfliknya dengan ayah Vanessa Angel memicu beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji keberanian Ayuwisya. Dalam unggahan teranyarnya, netter menyebur postingan Ayuwisya. Di sisi lain, komentar istri Jerinx SID tak kalah mencuri perhatian. Nora Alexandra memberikan emoji bentuk hati. Penyanyi sekampung halaman Ayuwisya, Ovhi Firsty juga turut nimbrung.

4. memiliki darah india


memiliki darah india
Instagram/ayuwisya

Kerap tampil dengan busana khas india, rupanya Ayuwsiya diketahui memiliki darah dari Negara Barata tersebut. Darah keturunan dari India diwarisi Ayuwisya dari sang ayah. Sementara ibunya adalah wanita cantik asli Payakumbuh.

5. sudah memiliki kekasih


sudah memiliki kekasih
Instagram/ayuwisya

Kabarnya Ayuwsiya telah melepas status jomblo. Ia memiliki kekasih yang diketahui bernama Irvan Ekanov. Di sisi lain, Ayuwsiya merupakan alumni dari salah satu universitas ternama di Bogor, Jawa Barat dengan mengambil jurusan komunikasi.

6. BA produk kecantikan


BA produk kecantikan
Instagram/ayuwisya

Menilik dari unggahan Instagram, Ayu juga merupakan BA (Brand Ambassador) dari sebuah produk kecantikan. Ia mencantumkan di bio Instagram. Ia juga merupakan seorang YouTuber dengan jumlah 5,12 subscriber.

7. Bisa ngerap


Bisa ngerap
YouTube/Ayu Wisya

Ayu rupanya memiliki keahlian dalam bidang ngerap. Hal tersebut ia tunjukkan lewat karyanya yang bertajuk "PREMATURE". Dengan karyanya tersebut, Ayu ingin membuktikan bahwa ia adalah sosok yang memiliki karya. "NIH BUAT LO LO PARA HATTERS TERCINTA YANG NGATAIN GW CUMA BISA REACTION AJA DAN SURUH BALAS PAKE KARYA !!!", tulisnya di keterangan unggahan YouTube. Dalam video, Ayu dengan percaya diri menunjukkan kemampuannya dalam rap.

8. sering membuat konten lucu


sering membuat konten lucu
Instagram/ayuwisya

Dikenal juga sebagai TikToker, tak pelak Ayuwisya kerap membuat konten yang lucu dan mengikuti tren. Dalam potet ini, ia tengah mempromosikan suatu produk dengan berjoget diiringi musik yang sedang tren di TikTok. Super ceria!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru