Interaksi Pribadi Jin dan J-Hope BTS Terungkap, Pesan Imut Via DM Bikin Gemas
Selebriti
Instagram Member BTS

Jin mengirim pesan lucu pada J-Hope via DM Instagram, yang baru saja iao ketahui caranya. Percakapan mereka pun dibagikan J-Hope lewat tangkapan layar yang diunggah di Story.

WowKeren - Pada 16 Januari, J-Hope BTS (Bangtan Boys) memperbarui akun Instagram-nya dengan dua foto tangkapan layar berbeda dari Direct Message (DM) Instagram-nya. Di sini, Jin terlihat mengirim pesan lucu pada sesama membernya itu di Instagram.

Dalam tangkapan layar yang diunggah J-Hope, Jin mengirim pesan kepadanya yang mengatakan, "Hei, J-Hope" lalu berkata, "Aku hanya ingin menggunakan DM seperti orang lain." Rupanya Jin baru saja mengetahui cara menggunakan DM dan mencobanya dengan mengirim pesan kepada J-Hope.

J-Hope menertawakan ini, lalu berkata kepada Jin, "Aku harus membuat screenshot ini, dan mempostingnya di Story-ku." Beberapa waktu kemudian, Jin menjawab dengan bertanya, "Kenapa kamu belum mempostingnya di Story-mu?"


Interaksi Pribadi Jin dan J-Hope BTS Terungkap, Pesan Imut Via DM Bikin Gemas

Source: Instagram, SBS Star

Kemudian, J-Hope bertanya kepada Jin, "Jin, kamu membawakanku stroberi?!" Melalui tangkapan layar, J-Hope menulis, "Hyungku sangat imut." Setelah membagikan tangkapan layar ini, J-Hope memposting stroberi yang dibawakan Jin untuknya.

Mengenai foto stroberi, J-Hope berkomentar, "Kamu sendiri yang membawakan ini untukku? Jin, kamu adalah seorang malaikat." Baru-baru ini, Jin membagikan bahwa ia pergi memetik stroberi di kebun stroberi milik pamannya di Instagram-nya.

Sepertinya stroberi itu berasal dari hari pemetikan stroberinya, dan penggemar terus-menerus mengucapkan "Awww" pada percakapan lucu mereka serta sikap manis Jin. Sejak memiliki akun Instagram, BTS memang tak ada habisnya menghibur penggemar dengan tingkah lucu mereka.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts