Cetak Sejarah Tembus 10 Persen, Sutradara Bongkar Alasan 'The Red Sleeve' Populer
mbc
TV

'The Red Sleeve' menceritakan kisah antara Yi San, putra mahkota yang akhirnya menjadi raja dan Seong Deok Im, dayang istana. Seong Deok Im awalnya menolak keras menjadi selir.

WowKeren - Sutradara "The Red Sleeve" yang bernama Jung Ji In menjalani sesi wawancara membahas proyek terbarunya yang begitu sukses. Drama MBC yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young itu mencatat rating di atas 10 persen, mencetak sejarah baru MBC daam dua tahun terakhir.

"Seiring dengan reaksi eksternal, aku menerima banyak telepon dari rekan-rekan internal. Itu adalah hal yang paling menyenangkan untuk mendengar dari senior dan junior dari divisi drama yang mengucapkan terima kasih bersama dengan dorongan," ujar sutradara.

"Secara khusus, aku bangga bisa memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri kepada juniorku. Kami melalui berbagai pasang surut dalam proses perencanaan dan produksi, dimulai dengan pembelian cerita asli, pemilihan artis, tetapi kami percaya bahwa penyutradaraan telah meninggalkan pengalaman berharga yang memungkinkan kami untuk memimpin proyek dari awal mula," tambah sutradara.

"Sebanyak apapun aku melalui percobaan dan kegagalan, aku berharap beberapa rekanku akan memiliki kesempatan untuk merencanakan lebih mudah dan melakukan pekerjaan dengan baik. Secara pribadi, aku ingin tahu bagaimana pengalaman sukses akan berdampak pada penyutradaraan di masa depan," sambung sutradara.

"Juga meskipun ratingnya tidak terlalu penting, itu telah melampaui angka simbolis dan berdasarkan ini, aku sangat senang bahwa semua orang yang berpartisipasi dalam pekerjaan ini akan memiliki tahun baru yang bahagia," imbuh sutradara.


Sutradara lantas membongkar alasan "The Red Sleeve" bisa begitu populer. "Sebelum siaran pertama, aku sangat gugup karena (penayangan) diatur di celah antara karya yang bersaing. Namun berdasarkan naskah yang bagus, semua aktor dan staf bekerja keras untuk membuatnya dengan tulus, jadi kupikir pemirsa pasti akan mengenalinya," tutur sutradara.

"Ada orang-orang yang melakukan yang terbaik di posisi mereka, dan energi itu terkumpul untuk menciptakan kerja tim yang terbaik. Kupikir kerja tim yang baik menciptakan sinergi hingga menghasilkan hasil yang baik," imbuh sutradara.

"Juga, kupikir banyak pemirsa mungkin bersimpati dengan perasaan putus asa San dan Deok Im. Sejarah sudah menjadi spoiler, jadi kami berlari menuju akhir yang semua orang tahu, tapi rasanya seperti penonton mengikuti proses dari dua hati yang bersatu," sambung sutradara.

"Kupikir ini pada akhirnya berkat aktor Lee Junho dan Lee Se Young. Aku merasa bahwa aku menerima lebih banyak cinta daripada yang diharapkan berkat dua aktor yang memerankan San dan Deok Im dengan membagi butiran lebih halus daripada garis dan sidik jari," pungkas sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru