Totalitas Banget, Junho 2PM Rela Alami Kesulitan Ini Saat Syuting 'The Red Sleeve' & 'Rain or Shine'
TV

Totalitas akting Junho 2PM sungguh luar biasa. Pasalnya dia rela melalui berbagai kesulitan ini demi menggambarkan karakternya di 'The Red Sleeve' dan 'Rain or Shine' dengan sempurna.

WowKeren - Junho 2PM muncul sebagai bintang tamu "You Quiz on the Block" pada Rabu (29/6). Dalam kesempatan ini, dia turut membahas berbagai hal menarik soal dramanya di masa lalu.

Saat berbincang, MC Yoo Jae Seok memuji totalitas akting Junho. Menurutnya, Junho rela melakukan berbagai hal sulit demi menggambarkan karakternya dengan sempurna.

Yoo Jae Seok berkata, "Junho kehilangan 16 kilogram untuk menggambarkan sisi sensitif Putra Mahkota Yi San di 'The Red Sleeve'. Selama syuting 'Rain or Shine', Junho menyewa apartemen satu kamar di Busan dan tinggal di sana dengan semua tirai tertutup bahkan di siang hari selama 5 bulan berturut-turut."

Menanggapi hal ini, Junho mengaku merasa perlu melakukannya karena dia tidak mudah tenggelam ke dalam karakter. Dia berkata, "Aku melakukannya karena aku tidak bisa langsung mengaktifkan dan menonaktifkan mood-ku."


"Aku bukan tipe orang yang mudah tenggelam ke dalam karakter saat syuting dimulai. Di satu sisi, aku masih cukup lambat. Aku melakukan semua itu karena aku pikir aku harus menjaga atmosfer seperti itu dalam kehidupan sehari-hariku," imbuhnya.

Totalitas Banget, Junho 2PM Rela Alami Kesulitan Ini Saat Syuting \'The Red Sleeve\' & \'Rain or Shine\'

Source: tvN

Lebih lanjut, Junho berkata, "Karakter Kang Doo di 'Rain or Shine' cukup buruk. Dalam drama, dia bahkan hidup dengan batasan waktu. Seperti yang kualami secara tidak langsung, bulu hidungku jadi putih. Aku sangat stres."

"Aku begitu tenggelam dalam karakter itu sehingga aku terus kehilangan berat badan dan merasa ingin muntah. Aku syuting drama di Busan selama 5 bulan. Aku belum pernah kesana lagi sejak syuting selesai. Tapi aku masih berpikir bahwa mengganggu diri sendiri dengan cara itu akan lebih baik untukku," pungkasnya.

Sementara itu, Junho akan membintangi sebuah drama baru yang berjudul "King the Land". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan Yoona SNSD (Girls' Generation).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait