Jadi Bintang Tamu 'Lapor Pak!', Aksi Najwa Shihab Berikan Sindiran Pedas Bikin Khawatir?
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab tampak terus terusan memberikan sindiran pedas pada pemerintah saat ia menjadi bintang tamu di 'Lapor Pak!'. Lantas aksinya tersebut pun kini menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Belum lama ini Najwa Shihab hadir menjadi bintang tamu di program acara "Lapor Pak!" Trans7. Dalam acara dketsa komedi tersebut, perempuan yang akrab disapa Mbak Nana ini diceritakan hadir menggantikan Andre Taulany yang selama ini berperan sebagai komandan.

Lantas baru-baru ini banyak dari warganet yang memuji penampilan Najwa di acara tersebut. Pasalnya Najwa berkali-kali tak segan untuk memberikan kritikkan pedas terhadap pemerintah.

Semula ia menyindir soal para pejabat negara yang kerap lempar tanggung jawab. "Ini tahanan bisa seenaknya keluar masuk, ini penjara atau toilet umum sih?" ujar Najwa.

"Saya diminta komandan keluar untuk beli buah-buahan ini," jawab Gilang Gombloh yang berperan sebagai tahanan. "Jangan main salah-salahan, udah seperti pejabat aja lempar tanggung jawab. Kalau kita membenarkan perilaku salah itu artinya kita kalah berkali-kali," tegas Najwa.


Berlanjut kemudian Najwa menyindir kantor DPR yang kerap menganggarkan barang-barang kurang penting. "Apa-apaan ini, ini ruangan apa? ruangan arsip? Apa ini ruang arsip isinya barang-barang gak perlu, ini kantor polisi atau gedung DPR? Banyak barang gak perlu," kata Najwa.

Lebih lanjut, aksi Najwa yang berani melayangkan sindiran pedas tersebut lantas menjadi perbincangan warganet. Banyak netter yang bangga padanya dan terhibur. Namun tak sedikit pula dari netizen yang khawatir sindiran pedas tersebut akan berdampak buruk pada Najwa.

"Hati² mba najwa takut ada pesulap 😢😂 temu² hilang," tulis netter. "Jokes pinggir jurang 😂😂" sahut lainnya. "Mbak najwa hati2 depan rumah. . . Kijang 5 ganti. . 🤣" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait