Amanda Manopo Ciduk Fotonya Dipakai Buat Iklan Celana Dalam Nyeleneh, Murka?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Salah satu foto seksinya mendadak dipakai untuk iklan promosi celana dalam yang membuat bokong terlihat lebih berisi, begini reaksi tak terduga Amanda Manopo.

WowKeren - Amanda Manopo merupakan salah satu artis muda yang tak pernah luput dari sorotan. Wanita berusia 22 tahun ini pun dikenal multitalenta. Pasalnya selain memiliki bakat akting luar biasa, Amanda Manopo juga jago dalam bernyanyi dan menari.

Ia pun berhasil mengantongi banyak penghargaan di usianya yang masih terbilang sangat muda. Karenanya tak heran jika Amanda Manopo digandrungi oleh banyak penggemar.

Apapun yang berkaitan dengan Amanda Manopo pun selalu berhasil mencuri perhatian. Terbaru, Amanda Manopo mencuri perhatian lewat unggahannya di Instagram Story, Rabu (29/6).

Rupanya dalam postingan, Amanda Manopo membagikan cuitan salah seorang netizen yang menyandingkan fotonya dengan sejumlah celana dalam. Usut punya usut, ada pihak yang mencatut foto Amanda Manopo di iklan celana dalam nyeleneh yang membuat bagian pantat terlihat lebih berisi.

Dalam foto, bagian pantat Amanda Manopo memang tampak seksi. "Rekomendasi celana dalam yang membuat bokongmu terlihat lebih berisi," tulis si pemilik akun.



Amanda Manopo Ciduk Fotonya Dipakai Buat Iklan Celana Dalam Nyeleneh

Sumber: Instagram

Postingan tersebut sontak direspons oleh Amanda Manopo. Alih-alih kesal fotonya dicatut tanpa izin, Amanda Manopo justru tertawa melihat postingan tersebut. "Sial hahahahahahaa," tulisnya.

Amanda Manopo pun tak memberikan respons lebih lanjut terkait postingannya itu. Ia rupanya lebih memilih membagikan postingan lain.

Di unggahan selanjutnya, Amanda Manopo rupanya memamerkan sejumlah foto selfienya. Namun menyertai fotonya itu, ia mengaku sangat merindukan rumah. "I miss my home," tulisnya.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini Amanda Manopo masih melakoni syuting striping sinetron "Ikatan Cinta", sehingga tak bisa bebas pulang ke rumahnya. Sinetron "Ikatan Cinta" sendiri masih ramai digandrungi penggemar, meski telah tayang hampir dua tahun di RCTI.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru