Pantas Jesse Choi Klepek-klepek, Paras Menawan Maudy Ayunda Sedari Kecil Dibongkar Ibunda
Instagram
Selebriti

Foto-foto masa kecil Maudy Ayunda disebarkan sang ibunda di laman Instagram pribadinya. Netter mengaku gemas karena melihat tingkah serupa Maudy di foto-foto tersebut.

WowKeren - Jesse Choi sempat digoda adik iparnya, Amanda Khairunnisa saat memuji Maudy Ayunda di postingan Instagram-nya. Pria berdarah Korea Selatan itu disebut bucin lantaran memuji Maudy sebagai istri paling berbakat dan tercantik.

"Istri saya yang berbakat dan cantik mengatakan yang terbaik - semoga cinta Anda selalu bersinar cerah," tulis Jesse di Instagram seraya mengunggah video Maudy di acara resepsi Putri Tanjung.

Tak ayal aksi Jesse itu membuat adik Maudy bereaksi. Amanda menyebut kakak iparnya itu buci alias budak cinta pada sang kakak. "Youre so bucin lol," uujar Amanda di kolom komentar.

Pun belum lama ini, ibunda Maudy Ayunda mengungkap potret masa kecil sang artis yang jarang diketahui publik. Melalui Instagram, Mauren Jasmedi memamerkan dua foto Maudy Ayunda semasa kecil.

Pantas Jesse Choi Klepek-klepek, Paras Menawan Maudy Ayunda Sedari Kecil Dibongkar Ibunda

Instagram

Foto pertama memperlihatkan Maudy kecil yang tidur di samping Mauren seraya memandang sang ibu. Paras keduanya begitu mirip dengan gaya rambut yang juga tak jauh berbeda.


"Saat masih jadi terr..favoritnya anak2. Saat 'ME TIME' masih mahal, ngumpet kemanapun dicariin," tulis Mauren dalam keterangan unggahannya, Rabu (29/6).

Di slide kedua, terlihat potret Maudy Ayunda yang tak kalah lucunya. Mengenakan dress kuning dengan gambar bunga matahari di bagian dada, membuat penampilan Maudy kecil tampak menggemaskan. Belum lagi ia tersenyum ceria seraya memandang ibu dan adiknya.

Pantas Jesse Choi Klepek-klepek, Paras Menawan Maudy Ayunda Sedari Kecil Dibongkar Ibunda

Instagram

Ketiganya berfoto di depan sebuah mobil. Menariknya, hanya Maudy yang tatapannya tak memandang kamera. Sementara ibu dan adiknya yang masih balita justru fokus melihat ke arah kamera.

Melihat unggahan ini, netizen akhirnya tahu mengapa Maudy Ayunda bisa tumbuh menjadi wanita dewasa yang cantik dan mengagumkan. Karena memang sedari kecil, para menawannya sudah terlihat.

"Little Maudy is so cute. Pantesan Jesse klepek2," komentar netter. "Senyum nya kak @maudy kayak tante @muren.s, cantik bgt," puji lainnya. "Waktu kecil imutt sekalii," timpal akun lain. "Salfok sama Maudy yg selalu ngeliat ke arah mamanya," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru