Maudy Ayunda Nyanyi di 'Panggung Kecil', Jesse Choi Ngebucin Puji Sang Istri Setengah Mati
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Jesse Choi bagikan video Maudy Ayunda tengah bernyanyi di pernikahan Putri Tanjung. Jesse tuliskan kata-kata romantis yang begitu manis hingga disebut warganet ngebucin.

WowKeren - Pengantin baru Maudy Ayunda dengan Jesse Choi masih terus jadi sorotan. Sejak keduanya melangsungkan pernikahan, suami Maudy tak luput dari sorotan publik termasuk Instagram pribadi Jesse.

Pria asal Korea itu turut dikagumi oleh sebagian besar publik. Tak heran kini unggahan Jesse selalu diserbu oleh netizen Indonesia. Terlebih jika ia membagikan kebersamaannya dengan sang istri.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia dan Maudy datangi resepsi pernikahan sahabat istrinya, Putri Tanjung. Tak sekedar datang berikan selamat, Maudy bahkan tampil di "panggung kecil" nyanyikan sebuah lagu.

Jesse gercep merekam momen ini yang kemudian ia bagikan di Instagram pribadinya. "Istri saya yang berbakat dan cantik mengatakan yang terbaik - semoga cinta Anda selalu bersinar cerah," tulis Jesse Choi dalam keterangan video dengan bahasa Inggris.


Tak ayal, unggahan Jesse langsung diserbu beragam komentar netter. Mereka ikut merasa senang melihat Jesse ngebucin ke Maudy. Komentar-komentar positif dan dukungan untuk keduanya mencuat.

"Hubungan yg sehat! Gabanyak posting, gaada konten unyu di tik tok atau Instagram, tiba2 nikah ITS all dreams🔥🔥🔥 the real goals relation ship," komen seorang netter. "Wkwkwk Tau gk sih istrinya itu Maudy ayunda wkwkwk ngakak ya Tau lah yah😂😂kebanggaan Indo mas," timpal yang lain. "Istriku yang berbakat,kata oppa😢😢 iya oppa kk maudy emang sngat berbakat sekali," sahut lainnya.

"Begitulah jadi wanita yang luar biasa. Di banggain orang tua suami teman dan negara," tambah yang lain. "Seneng yaaa punya istri kaya gituu wkwkw," celetuk lain. "Bucin abis ya wkwk lucu sneng liatnya langgeng ya kalian," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait