Jaehyun NCT Auto Bikin Heboh Usai Pamer Abs di 'Dear.M'
TV

Penggemar langsung heboh saat menyaksikan adegan Jaehyun NCT pamer abs di drama 'Dear.M'. Intip cuplikan adegan tersebut dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Jaehyun NCT akhirnya melakukan debut aktingnya lewat drama "Dear.M" pada Rabu (29/6). Selain disambut antusias, debut aktingnya juga membuat penggemar heboh karena Jaehyun tiba-tiba memamerkan abs-nya di drama tersebut.

Debut akting Jaehyun sendiri sudah sangat dinanti sejak awal tahun 2021 lalu. Namun penayangan drama ini terpaksa ditunda karena Park Hye Soo selaku pemeran utama wanita terjebak dalam skandal bullying.

Penundaan ini tentu saja membuat penggemar kecewa. Sebab Jaehyun telah melakukan banyak pekerjaan sembari menyeimbangkan aktivitasnya bersama NCT demi menjalani jadwal syuting "Dear.M" yang ketat.

Karena itulah penggemar menjadi sangat gembira ketika "Dear.M" akhirnya dirilis. Mereka dibuat terpesona oleh Jaehyun yang mampu menggambarkan karakternya Cha Min Ho dengan sempurna. Kemampuan aktingnya juga menerima banyak pujian, terutama karena ini adalah pertama kalinya dia berakting.

Tapi yang benar-benar menarik perhatian semua orang adalah saat Jaehyun memamerkan abs-nya. Dalam adegan tersebut, idol 25 tahun ini terlihat menyeka keringat di wajah dengan bajunya saat berolahraga di sebuah pusat kebugaran.

Saat melakukan itu, penggemar dapat melihat otot perut Jaehyun dengan jelas. Apalagi, kamera sempat memperbesar tampilannya selama beberapa saat.


Jaehyun NCT Pamer Abs di \'Dear.M\', Penggemar Auto Heboh

Source: Twitter

Tentu saja adegan ini langsung membuat penggemar heboh. Beberapa fans Tanah Air bahkan sampai istigfar usai melihatnya. Seorang penggemar berkata, "Adegan ini membuatku sangat terkejut tapi juga bahagia di saat yang sama."

"Astaghfirullah, tidak sehat untuk jantung saya haha," kata netizen yang lain. "Kageet banget lihatnya. Auto teriak dong!" tambah netizen yang lain. "Ayo istigfar semua," timpal yang lain.

"Abs-nya ikutan debut dong. Mana dizoom gitu," sahut netizen yang lain. "Gak pernah bayangin Jaehyun bakal ada adegan pamer abs. Haha," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Dear.M" bercerita tentang romansa pasangan muda yang bertemu di area kampus. Mereka akan melakukan pencarian terhadap individu misterius berinisial "M" yang disebutkan dalam postingan anonim. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan percintaan yang berkembang di antara karakter setelah muncul desas-desus tentang "M".

Ceritanya berfokus pada Cha Min Ho, mahasiswa teknik komputer tahun kedua yang digambarkan sebagai pemuda cerdas dan imajinatif. Dia juga sedang berusaha untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait