Fans Versi Asli, Pemeran Inspektur Sun Woo Jin Sudah Prediksi Pro Kontra 'Money Heist Korea'
Instagram/netflixkr
TV

Pemeran inspektur Sun Woo Jin, Kim Yun Jin, mengaku tidak bisa tampil maksimal di 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' dan sudah memperkirakan reaksi kecewa para penonton serial asli.

WowKeren - Sejak rilis akhir pekan lalu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih menjadi topik yang digandrungi penikmat drama dan serial. Merupakan remake dari serial asal Spanyol terkenal "Money Heist", drama ini masih ada di peringkat 1 kategori acara TV Netflix Indonesia per Kamis (30/6).

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengisahkan tentang perampokan ambisius rancangan Profesor (Yoo Ji Tae). Perampokan yang melibatkan 8 personel pencuri tersebut menargetkan uang tunai baru sejumlah 4 triliun di pabrik percetakan uang Joint Economic Area (JEA), kawasan netral antara Korea Utara dan Selatan saat menuju perdamaian di tahun 2025.

Perampokan epik tersebut rupanya perlu rencana tambahan untuk menyusup ke badan kepolisian di mana Profesor menjadi teman kencan Inspektur Sun Woo Jin kepala negosiator yang diperankan Kim Yun Jin. Usut punya usut, rupanya Kim Yun Jin sudah memperkirakan bahwa "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" bakal memicu pro kontra.

"Aku mengharapkan 100 persen kekecewaan tentang remake. Sebagai fans versi aslinya, aku memperkirakan reaksi ini akan keluar jelas. Kami tahu reaksi fans yang memang sudah menyukai versi aslinya," kata Kim Yun Jin.


Kim Yun Jin beranggapan bahwa sulitnya pemirsa terhubung dengan "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" karena masih banyak bagian yang menyisakan tanda tanya. Selain itu alur yang dipadatkan membuatnya sulit memamerkan emosi yang tepat. Meski begitu, semua pihak sudah bekerja keras.

Sang aktris menambahkan, "Kami harus memadatkan musim 1 dan 2 menjadi 12 bagian. Aku mengakui, aku tidak bisa menunjukkan emosi karakter dengan hati-hati di bagian yang terakumulasi. Tapi aku bekerja keras. Aku lebih fous pada bagaimana pesona Korea akan terlihat dan seberapa segar tampilannya ketika seluruh dunia menyaksikan karya ini."

Terlepas dari berbagai kritik, Kim Yun Jin juga berterima kasih atas evaluasi yang diberikan kepada "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Dengan banyaknya masukan dan kritik terhadap bagian 1, Kim Yun Jin berharap agar reaksi panas pemirsa berlanjut hingga lanjutannya dirilis.

Sementara itu, kisah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan berlanjut di bagian 2. Belum ada keterangan resmi, bagian 2 akan ditayangkan pada tahun 2022 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait