Park Hae Soo Beri Spoiler Penting untuk Bagian Kedua 'Money Heist Korea', Seperti Apa?
TV
Series Money Heist Korea

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Hae Soo mengungkap spoiler penting tentang bagian kedua 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'. Seperti apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini Park Hae Soo berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya dalam serial Netflix "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Dalam kesempatan ini, dia turut memberi spoiler penting tentang bagian kedua serial ini.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial Netflix asal Spanyol terkenal "Money Heist". Drama ini bercerita tentang Profesor (Yoo Ji Tae) yang merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar. Untuk mewujudkan hal itu, dia mulai mencari calon anggota tim.

Anggota yang direkrut memilih nama kota sebagai nama kode, dan mereka semua memiliki kepribadian yang kuat. Rencana mereka tampaknya sempurna, tapi mereka harus menghadapi berbagai situasi tak terduga karena sandera yang mereka ambil.

Pertama-tama, Park Hae Soo mengomentari ulasan tentang serial ini. Dia memaparkan, "Aku sedikit kesal ketika melihat ulasan pada hari berikutnya acara itu dibatalkan."

Dia melanjutkan, "Ada umpan balik positif dan negatif. Dan menurutku mendapatkan tanggapan semacam itu adalah hal yang bagus karena itu berarti orang-orang benar-benar menonton serial itu."


"Saat ini, aku hanya bersyukur karena orang-orang meluangkan waktu mereka untuk menonton serial kami. Mengingat tanggapannya, aku merasa bahwa orang-orang akan terus menonton bagian keduanya sambil mengutuk kami," imbuhnya.

Sementara banyak karakter dari remake Korea yang mendapatkan ulasan berbeda, Park Hae Soo menerima tanggapan yang baik untuk perannya sebagai Berlin. Untuk ini, dia berkata, "Aku sangat berterima kasih atas tanggapannya. Itu hanya mungkin dengan bantuan rekan-rekan aktorku karena aku sendiri tidak dapat membuat karakter jahat."

Park Hae Soo kemudian mengungkap spoiler singkat tentang bagian kedua serial ini. Dia menyatakan, "Aku mendengar bagian kedua akan lebih dinamis dan menyenangkan."

"Motif masing-masing karakter akan ditata dan akan ada lebih banyak konflik di dalam maupun di luar organisasi. Ceritanya akan sedikit berbeda dari seri aslinya karena Berlin akan benar-benar lepas kendali di bagian yang akan datang," pungkasnya.

Sementara itu, bagian kedua "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" akan disiarkan pada tahun 2022 ini. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts