Makin Romantis, Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop Habiskan Malam Berdua di 'Why Her'
SBS
TV

'Why Her' menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang berulang kali dijebak dan mahasiwa bernama Gong Chan (Seo Hyun Jin) yang mencintainya.

WowKeren - "Why Her" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (1/7). Jelang tayang, tim produksi kembali menghadirkan foto adegan milik Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop yang menjadi pasangan utama drama SBS itu.

"Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara berhati dingin yang berulang kali dijebak karena kesuksesannya dan mahasiswa bernama Gong Chan (Hwang In Yeop) yang akan melakukan apa saja untuk melindungi wanita itu.

Pada "Why Her"episode drama sebelumnya, Oh Soo Jae ditangkap dan dipenjarakan di sebuah pusat penahanan. Dia memberi tahu Song Mi Rim (Lee Joo Woo) bahwa kata-kata "mengubur Park So Young (Hong Ji Yoon)" dalam video telah dibuat-buat.

Para anggota Pusat Klinik Hukum, termasuk Gong Chan berhasil mengungkapkan ketidakbersalahan Oh Soo Jae. Dengan bukti yang meyakinkan dan pengakuan tiba-tiba dari Han Ki Taek (Jeon Jae Hong), surat perintah penangkapan Oh Soo Jae ditolak.


Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop Habiskan Malam Berdua di \'Why Her\'

Source: Naver

Foto adegan dari episode mendatang menggambarkan ketenangan setelah badai. Dengan bahaya baru-baru ini di sekitar Oh Soo Jae, Gong Soo Chan memutuskan untuk membawa wanita itu tinggal di tempatnya demi melindunginya dari segala sesuatu yang mengancamnya.

Dalam salah satu foto, Gong Chan melihat Oh Soo Jae tidur dan dengan lembut merawatnya untuk memastikan wanita itu aman. Foto lain menunjukkan dia memasak makanan untuknya dengan hati yang tulus.

Oh Soo Jae pasti menyadari ketulusannya karena dia terlihat tersenyum lembut padanya. Oh Soo Jae telah menderita kesulitan sendirian, tetapi dia terlihat jauh lebih santai di sisi Gong Chan. Suasana mereka yang berbeda menimbulkan kegembiraan atas perubahan dalam hubungan keduanya.

Tim produksi drama membocorkan, "Oh Soo Jae akan mulai berubah melalui Gong Chan. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana rahasia 10 tahun antara dua orang yang menjadi penyelamat dan zona nyaman satu sama lain akan terungkap." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru