Kim Ji Hoon 'Money Heist Korea' Spill Rahasia Tubuh Atletisnya yang Meresahkan
Instagram/jiraishin99
Selebriti

Selain paras tampan dengan rambut gondrong, postur tubuh Kim Ji Hoon tak kalah mencuri perhatian penonton. Rupanya ada usaha mati-matian yang dijalaninya untuk mendapatkan tubuh seperti itu.

WowKeren - Kim Ji Hoon membeberkan rahasia di balik tubuh atletisnya yang sempurna. Butuh perjuangan untuk mendapatkan semua itu.

Kim Ji Hoon kini tengah mencuri perhatian berkat perannya sebagai Denver dalam serial original Netflix, "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" atau "Money Heist Korea" yang sudah ditayangkan pada 24 Juni 2022.

Selain paras tampannya dengan rambut gondrong, postur tubuhnya yang tinggi dan atletis tak kalah mencuri perhatian penonton. Rupanya ada usaha mati-matian yang dijalaninya untuk mendapatkan tubuh seperti itu.

Pada 29 Juni, Kim Ji Hoon membagikan foto yang menampilkan sesi olahraga yang dijalaninya selama ini. Tampak sang aktor yang berkeringat sambil bergelantungan di tiang besi.

Usaha Mati-Matian Kim Ji Hoon \'Money Heist Korea\' Demi Bentuk Fisik Atletis

Source: Insight


Dalam foto, Kim Ji Hoon memegangi batang besi dengan kedua tangannya sambil menengadah ke atas. Aktor kelahiran 1981 itu menunjukkan kekuatan yang mengesankan dengan menahan bagian bawah tubuhnya agar tidak menyentuh lantai.

Belum cukup sampai di situ, Kim Ji Hoon juga menunjukkan kekuatan otot tangannya yang luar biasa. Meski telapak tangannya kapalan, aktor drama "Flower of Evil" itu tidak peduli dan terus berlatih.

Usaha mati-matian yang dijalani Kim Ji Hoon jelas membuahkan hasil. Sang aktor sukses membuat banyak orang jatuh cinta dengan pesona dan fisiknya yang menakjubkan.

Sementara itu, karakter Denver yang diperankan Kim Ji Hoon diceritakan sebagai preman sekaligus putra semata wayang Moscow (Lee Won Jong) yang ditinggalkan oleh ibunya sendiri.

Meski tampak garang di luar, Denver memiliki perasaan yang halus dan emosional. Inilah yang membuat Yoon Mi Sun (Lee Joo Bin) jatuh hati padanya, meski dia adalah salah satu sandera geng Professor (Yoo Ji Tae).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru