Disebut Bakal Dilaporkan Doddy Sudrajat ke Polisi, Selebgram Ini Malah Nantangin?
Instagram/@dodysoedrajat_1
Selebriti

Alih-alih takut, selebgram ini malah seakan menantang ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang berniat untuk melaporkannya ke polisi terkait dugaan pencemaran nama baik. Siapa?

WowKeren - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel mendadak berniat melaporkan seorang selebgram Tanah Air. Rupanya hal itu lantaran selebgram bernama Ayuwisya dianggap melakukan dugaan pencemaran nama baik terhadap Doddy Sudrajat.

Terkait hal itu, Ayuwisya lantas memberikan tanggapannya. Namun alih-alih takut mendapati dirinya akan dilaporkan ke polisi, Ayuwisya malah menanggapi sebaliknya. Pasalnya dalam sebuah video, Ayuwisya justru menertawakan niat Doddy Sudrajat yang ingin melaporkannya.

"Masalahnya dia dan Mayang merasa saya hina dan pencemaran nama baik. Nama baik, baik banget," ujar Ayuwisya yang kemudian tertawa.

Ayuwisya pun dengan gamblang menyindir Doddy Sudrajat. Ia bahkan seolah menantang Doddy Sudrajat untuk bertemu dan adu mulut.

"Panas ya pak, panas ya lihat video saya ya, pak, panas ya. Kipas pak, kipas," teriak Ayuwisya. "Oh atau nggak pak Doddy kesel nih saya ngedumel sambil makan kerupuk jengkol. Terus bapak nggak kebagian," selorohnya.


"Ya udah coba bapak buka podcast undang saya, nanti kita adu bacot. Nanti sambil saya bawa kerupuk jengkol saya," sambung Ayuwisya.

Reaksi santai Ayuwisya itu rupanya langsung ramai ditanggapi oleh para netter. Tak disangka, banyak netter memberikan dukungannya pada Ayuwisya untuk melawan Doddy Sudrajat.

Namun beberapa netter rupanya heran dengan Doddy Sudrajat yang malah berniat melaporkan Ayuwisya. Hal itu lantaran Doddy Sudrajat memilih melaporkan Ayuwisya ketimbang Kim Hawt yang merupakan sahabat Vanessa Angel. Seperti diketahui, Kim Hawt disebut-sebut kerap menyentil Doddy Sudrajat. Bahkan tak hanya Doddy, Kim Hawt juga disebut menyinggung soal Puput Sudrajat.

"Gasssssss mbaaaaakk," seru akun @ti*****al. "Gas mbaaaaa.. jgn takut lah banyak ini yg dukung," komentar akun Instagram @ec******ta.

"Lahh lucu pak dod. Sama selebgram ini sok2 mau ngelapor, giliran kak kim udah curcol panjang kali lebar malah diem2 bae ga ada suaranye," tulis akun @di*****za. "Coba pak doddy laporin mam @kimhawt berani apa tidak? Giliran kak @ayuwisya gercep, takut ye pak," sahut akun @ge*****79.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts