Nagita Slavina Sholat Usai Difitnah Video Syur 61 Detik, Raffi Ahmad Ngode Janggal?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina masih tetap fokus pada kegiatannya meski difitnah video syur 61 detik. Namun Raffi Ahmad sang suami tetap mengisyaratkan kekhawatiran atas sang istri.

WowKeren - Sosok Nagita Slavina memicu simpati publik karena fitnah lama yang kembali muncul. Ditengah kesibukan mengurus Rafathar dan Rayyanza, artis yang akrab disapa Gigi itu lagi-lagi diterpa isu video syur mirip dirinya.

Video yang diduga editan dengan memperlihatkan wajah mirip Nagita itu sudah beredar di sejumlah platform sosial media. Fans murka dan berharap pengedit dan penyebar video porno tersebut segera ditangkap oleh polisi.

Disisi lain, Raffi Ahmad sebagai suami mengisyaratkan rasa khawatir hingga memeriksa kondisi sang istri pasca diterpa rumor jahat itu. Ketika masuk ke kamar, Raffi dibuat terkejut saat melihat tingkah Gigi.

IG Story

Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina

"MasyaAllah," kata Raffi saat masuk ke dalam kamar. Namun untungnya tak ada hal yang janggal terkait Gigi. Seperti biasa, putri Rieta Amilia itu menanggapi rumor miring dengan sikap sabar bak bidadari surga.


"MasyaAllah, beneran, Ya Allah," kata Raffi merekam Gigi yang sedang memakai mukena sambil duduk di atas sajadah. "Apa sih," ujar Gigi malu-malu sambil menutupi wajahnya. Gigi memang tak mau direkam ketika sedang sholat demi menghindari tudingan pamer ibadah.

"Doanya apa sih bu? Mami Gigi, doanya apa Mami Gigi?" tanya Raffi. "Adalah, rahasia," kata Gigi. "Sayang apa doanya. Aku didoain?" goda Raffi. "Doanya semua sehat, iya didoain, udah udah," kata Gigi tetap tak mau membongkar doanya hingga Raffi jadi gemas.

Sementara itu, kasus isu video syur mirip Gigi ini sudah dilaporkan ke polisi. Namun bukan Raffi, pihak pelapor adalah Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni.

"Inisialnya T. Tapi saya belum bisa bicara banyak karena tidak mau mendahului penyidik. Terlapor itu saat ini yang kita laporkan itu penyebar video ini. Penyebar itu memposting sekaligus menyebut nama terang artis disitu. Benar atau nggak itu artis yang dimaksud, butuh pendalaman di situ," kata Pitra. "Video tersebut mengandung unsur ketelanjangan yang bermuatan asusila."

Disisi lain, ini bukan kali pertama Gigi diterpa isu video syur. 2019 silam, Gigi juga diterpa rumor serupa hingga ia dan Raffi sampai angkat bicara. Gigi menegaskan kalau wanita di video tersebut bukanlah dirinya. Raffi juga sependapat dan murka atas beredarnya isu miring soal sang istri. Ia bahkan siap bertindak jika rumor tersebut tak disudahi.

"Yang jelas bukan aku. Begitu melihat, satu aku mah yakin banget nggak pernah bikin video aneh-aneh. Gak ada tahi lalatnya, gak mirip," kata Gigi. "Yang jelas itu hoax. Tadinya aku juga nggak mau klarifikasi, tapi nggak mungkin aku diem aja kalau istriku diganggu-ganggu. Gila, Gigi gak kayak gitu. Inget! Raffi Ahmad tidak akan tinggal diam kalau istri dan anaknya, atau orang yang di sekelilingnya, yang dia sayangi diganggu-ganggu," seru Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait