Fans Murka Wajah Nagita Slavina Diedit Untuk Video Syur 61 Detik, Berharap Pelaku Diciduk
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina lagi-lagi jadi bahan fitnah orang tak bertanggung jawab yang mengedit wajah cantiknya dalam sebuah video syur berdurasi 61 detik. Begini tanggapan netizen.

WowKeren - Media sosial dihebohkan dengan munculnya video syur berdurasi 61 detik dengan pemainnya yang mirip Nagita Slavina. Video tak pantas ini pertama kali diunggah oleh sebuah akun di aplikasi TikTok. Sontak video ini langsung viral dan jadi perbincangan warganet.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang perempuan "berwajah" Nagita Slavina sedang meremas bagian payudaranya. Video ini disebar pada 7 Januari 2022 lalu. Namun tak lama setelah diunggah, video itu langsung hilang dengan cepat.

Setelah ditelisik, video itu hanyalah editan orang-orang tak bertanggung jawab. Entah apa tujuannya menjadikan wajah istri Raffi Ahmad ini sebagai bahan keisengannya.

Tak ayal, netizen yang mengetahui hal itu pun berbondong-bondong mengomentari unggahan video tersebut sebelum dihapus. Mereka sangat yakin jika video tersebut hanyalah editan semata.


Fans Murka Wajah Nagita Slavina Diedit Untuk Video Syur 61 Detik, Berharap Pelaku Diciduk

Source: YouTube/RS Explore

Warganet menganggap rambut dari wanita itu terlihat tak bagus. Tidak seperti rambut asli Nagita yang tentunya mendapatkan perawatan yang baik. Mereka pun berharap pelaku yang mengedit wajah Nagita Slavina itu bisa segera ditangkap dan ditindak tegas.

"Nagita mah gk pernah kek gitu model rambutnya. Udah jelas itu editan hanya ingin menjatuhan nama baik nagita. Gk mungkin nagita wanita seperti itu," komentar netter. "Nggak mungkinlah idolaku sebejat itu.jelas itu editan dia hnya orang yg iri dngan kesuksesannya," sahut lainnya. "Parah banget yang ngedit, semoga orangnya ditemukan," timpal akun lain.

Ini bukan kali pertama Nagita Slavina jadi korban fitnah orang-orang yang tak suka dengannya. Pada 2019 lalu, ibu dua anak ini juga sempat dituding sebagai sosok perempuan dalam video syur yang viral di media sosial.

Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad kala itu angkat bicara. "Nah ini ada berita tentang video syur. Gue sebagai kepala keluarga dan sebagai suami harus mengklarifikasinya. Tunggu video klarifikasinya," ujar Raffi Ahmad di Instagram Story-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru