Heboh Video Syur Disebut Mirip Nagita Slavina, Netizen Kompak Sebut Hoaks
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mendadak menjadi perbincangan karena viral ada video syur diduga mirip dengannya. Netizen pun langsung heboh menanggapi video istri Raffi Ahmad itu.

WowKeren - Belakangan ini Gisella Anastasia menjadi sorotan karena viral video syur yang mirip dengannya. Meski demikian, Gisel telah membantah tegas video tersebut. Bahkan pada Jumat (25/10) kemarin, Gisel melaporkan penyebaran video syur tersebut ke pihak berwajib dan menegaskan ogah berdamai.

Dilansir dari Batamclick.com, kali ini aktris Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi yang malah diisukan mempunyai kasus seperti Gisel. Video syur diduga Gigi itu heboh di grup WA dan media sosial pada Senin (28/10) kemarin.

Gigi

Batamclick.com

Netizen menilai pemeran dalam video syur itu memiliki kemiripan diduga istri Raffi Ahmad itu. Selain itu, netizen menilai lesung pipi dan gigi dalam video tersebut mirip dengan ibunda Rafathar Malik Ahmad.


Namun saat diminta konfirmasi terkait video diduga mirip tersebut, Gigi belum memberi respon. Video diduga mirip Gigi itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun twitter @sagu*** pada Senin (28/10) dan terpantau sudah ditonton netizen sebanyak 489 ribu. Video mirip artis itu pun sudah diretweet 1178 kali netizen dan disuka 2.242 netizen.

Gigi

Instagram

Postingan tentang video diduga mirip Gigi itu langsung menjadi bahasan hangat netizen di media sosial. Tak sedikit netter menyebut video diduga Gigi itu sekadar hoaks.

"Orangg berkelasssss mana mungkinnn," tulis akun @dewi***. "Bedaa bgt gigi lo ada tai lalatnya,,, itu gak ada ,, lagian senyum e blass ora miripp," sambung akun @three***. "HOAX," tambah akun @windi***. "Semuanya aja artis cewe di gosipin kaya gtuh hdeuhh," sahut akun @a3***. "Jelas2 ga sama .. Gampang banget bikin berita hoax," imbuh akun @chece***.

"Jangan tinggal diam mama @rieta_amilia sedih bgt bnyk org goblok yg bikin berita hoax," komentar akun @ana***. "Dari postur gigi nya aja udah beda," imbuh akun @shafa***. "Kemarin gisel skrg nagita . Apaalah," seru akun @ossa***. "Tai lalat diatas bibir mana?????ho to the ax..." komentar akun @nip***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru