Ekspresi Gala Saat Video Call dengan Thariq Halilintar Bikin Super Gemas, Disebut Bak Anak dan Ayah
Instagram
Selebriti

Sudah akrab, begini momen saat Thariq Halilintar video call dengan buah hati Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang sukses membuat netizen super gemas.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Thariq Halilintar belakangan santer dikabarkan dekat dengan adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami. Adik Atta Halilintar ini bahkan sering mengirimkan kode manis yang semakin menguatkan dugaan terkait kedekatannya dengan Fuji.

Tak hanya Fuji, Thariq rupanya sudah sangat akrab dengan Gala Sky Andriansyah. Seperti diketahui, Gala merupakan buah hati mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Terlihat, Thariq tampak bersenda gurau dengan Gala saat video call. Gala bahkan terus tersenyum saat melihat wajah Thariq di layar.

Bayi berusia 17 bulan ini pun tampak tertawa saat melihat beragam ekspresi unik Thariq. Gala bahkan beberapa kali menirukan ekspresi yang dibuat oleh Thariq dengan wajah menggemaskannya itu.

Thariq sendiri tampak senang saat bisa video call dengan Gala. "Vitamin boost," tulis Thariq di Instagram Story pada belum lama ini.


Momen Gala video call dengan Thariq Halilintar itu rupanya sukses membuat banyak netter gemas. Terutama saat melihat ekspresi lucu Gala yang terus tersenyum.

Netter pun menilai Thariq dan Gala layaknya ayah dan anak yang sedang sama-sama dilanda rindu. Karena itu, banyak netter kembali berharap agar Thariq dan Fuji benar-benar berjodoh. Hal itu lantaran agar Thariq dan Fuji bisa terus menjaga Gala layaknya anak sendiri.

"Galanya seneng bgt senyum terus," tulis akun @efsd*****. "Gala salting ama uncle oyik," komen akun @ek*****92.

"Bapak kangen anak kalo ini mahh," seloroh akun @ya****aa. "Pleaaaseee @thariqhalilintar dan @fuji_an bersatu buat besarin dan jaga galaaaaaa," tambah akun @pi****ca.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait