Cueki Isu Tak Perawan, Fuji Pamer Ketiak Glowing Ramai Dipuji Cantik Mirip Vanessa Angel
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali fokus pada kegiatan sebagai bintang iklan hingga pamer aksi merawat ketiaknya agar terlihat glowing. Video tersebut rupanya juga membuat fans terkenang kisah romantis Vanessa dan Bibi di iklan serupa.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami alias Fuji agaknya sudah kebal menghadapi isu miring. Ia sempat tertawa ketika status keperawanan dirinya dibanding-bandingkan dengan Mayang.

"Pencemaran nama baik gak sih," ujar Fuji. "Apakah ini yang dinamakan sok tau," celetuk Thariq Halilintar yang nimbrung membela Fuji.

Setelah sempat membahas pencemaran nama baik, Fuji kembali pamer gaya berkelas. Seperti biasa, adik mendiang Bibi Andriansyah itu tak mau menanggapi hujatan dengan kemarahan. Ia justru fokus pada kegiatan positif dan tetap profesional bekerja.


Dalam video, Fuji tampil cantik dengan rambut dikepang yang jadi ciri khasnya. Ia lantas pamer aksi mengoleskan produk untuk memutihkan area ketiak.

Tak dipungkiri, Fuji tampak kece dengan ketiak mulus menawan hingga dipuji mirip Vanessa Angel. "Onty Fuji jiplakan mami Vanes banget😢," ujar netter. "Keteknya aja glowing sayy😍," seru netter. "Vanessa Angel Vibes," tutur netter.

Netter juga jadi gemas karena iklan itu mengingatkan mereka pada momen romantis Vanessa dan Bibi. Rupanya, Vanessa dan Bibi juga pernah tampil di iklan produk memuluskan ketiak. Yang menarik, Bibi ternyata menjadi sosok yang mengoleskan krim tersebut pada Vanessa.

"Keinget wktu ka vanes ngendorse ni diolesin ka bibi diketiak ka vanes😂," kata netter. "Ya jujur keinget lgsg alm bibi ngolesin ke ketiak almh vanessa 😂 mereka itu serasa masih ada deh disekitar kita 🥺 dafeby lucu nya itu loh," ujar netter.

Sementara itu, pengacara yang diduga menyentil Fuji tak virgin, Firdaus Oiwobo, buka suara. Firdaus meminta maaf soal perbandingan virgin antara Fuji dan Mayang. Ia juga menyangkal soal isu menyindir Fuji tak perawan dan membeberkan kalau kata Virgin itu cuma istilah untuk menggambarkan kepolosan seseorang.

"Kata polos itu gue lupa, gue tuh membanding keluarga Pak Doddy masih lugu dan polos, terus keluarga Pak Faisal udah glamor hedonis," ujar Firdaus. "Bukan berarti nggak benar bukan begitu, antara polos dan tidak polos. Pak Haji Faisal, saya minta maaf sekali lagi. Nggak papa kalau mau dilaporin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait