Pengacara Bantah Ejek Fuji Tak Virgin Usai 'Disemprot' Thariq, Video Bareng Circle Puput Disorot
Instagram/kantor_hukum_mfo
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Setelah Fujianti Utami alias Fuji buka suara hingga Thariq Halilintar melontarkan sindiran, pengacara Firdaus Oiwobo mengunggah video klarifikasi. Ia menjelaskan makna dibalik perkataannya soal virgin.

WowKeren - Pengacara Firdaus Oiwobo sempat jadi sorotan publik. Ini karena ia sempat membanding-bandingkan status keperawanan atau virginitas Fujianti Utami alias Fuji dengan Mayang adik Vanessa Angel.

Menurut Firdaus, ia menaruh simpati pada Mayang yang dinilai masih virgin. Sedangkan soal Fuji, Firdaus malah terkesan mempertanyakan lantaran adik ipar Vanessa itu dicurigai suka dugem.

"Pak Doddy (Doddy Sudrajat ayah Vanessa-Mayang) ini anak-anaknya masih kalem. Masih virgin lah ya, dan enggak tahu-menahu masalah hedonis dan glamouris," kata Firdaus. "Tapi, kalau kita lihat keluarganya Pak Faisal semuanya kan sudah megerti pergaulan. Kita enggak tahu pergaulannya sejauh mana, ada katanya isu ke diskotik lah. Jadi, gue masih berpandangan positif lah ke Pak Doddy."

Rupanya Fuji bereaksi dan menyentil soal pencemaran nama baik. Thariq Halilintar sempat membela hingga diduga menyindir soal sikap Firdaus yang sok tahu.

Sementara itu, Firdaus buka suara usai Fuji dan Thariq muncul. Ia seolah menyangkal menyentil Fuji tak virgin dan membocorkan fakta sebenarnya. Pria yang dulu bikin heboh karena mengaku sebagai paman Nadya Arifta itu menyebut kata virgin untuk menggambarkan sifat Mayang yang polos dan lugu.


"Kata polos itu gue lupa, gue tuh membanding keluarga Pak Doddy masih lugu dan polos, terus keluarga Pak Faisal udah glamor hedonis," ujar Firdaus. "Bukan berarti nggak benar bukan begitu, antara polos dan tidak polos."

Firdaus juga meminta maaf jika kata-katanya menyinggung Fuji maupun Faisal sang ayah. Ia juga mengaku pasrah jika sampai dipolisikan.

"Pak Haji Faisal, saya minta maaf sekali lagi kalau saya tidak bermaksud untuk menjustifikasi, sebenarnya hanya perbandingan," kata Firdaus. "Dan permohonan maaf ini bukan berarti saya takut dipidana atau takut dilaporin. Nggak, gapapa laporin aja gapapa silahkan kalau mau laporin, dipenjarain nggak masalah."

Sementara itu, netter sempat mencibir permintaan maaf dari Firdaus. Tak cuma itu, terkuak video Firdaus asyik makan bersama geng Puput istri Doddy hingga memicu reaksi sinis.

"Knp ya rata2 yg bela s dodot ujung2 nya pada minta maaf dan malu sendiri wkwk," kata netter. "Keluarga pak haji Faizal nongkrong nya SM crazy rich, ini nongki nya ga tau SM siapa....level beda jauh ....,,,😂😂org berkelas mah beda," tutur netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts