Kiky Saputri Singgung Soal Konten Hingga BNN Saat Roasting, Reaksi Raffi Ahmad Bikin Salfok
Selebriti

Bukan kali pertama, Kiky Saputri rupanya kembali melakukan roasting terhadap Raffi Ahmad dengan menyinggung soal konten YouTube, BNN hingga klub sepak bola.

WowKeren - Kiky Saputri memang dikenal sebagai "Ratu Roasting". Sudah banyak selebriti maupun tokoh ternama publik yang sudah ia roasting.

Terbaru, Kiky Saputri rupanya diminta untuk melakukan roasting terhadap Raffi Ahmad. Namun bukan kali pertama, Kiky rupanya sudah pernah melakukan roasting pada suami Nagita Slavina itu.

"Sebenarnya saya tuh pengin cancel (roasting) Aa Raffi. Pertama, saya sudah pernah roasting dia. Kedua saya bingung mau bawain apa, aibnya kebanyakan jadi bingung. Ada yang dia bongkar sendiri, ini ketahuan lambe curah," ujar Kiky yang langsung disambut gelak tawa.

Lebih lanjut, Kiky membandingkan Raffi Ahmad dengan para sultan lainnya. Rupanya menurut Kiky, Raffi memiliki perbedaan yang cukup jauh dengan keenam sultan lainnya.

"Perbedaan Raffi Ahmad dengan 6 sultan lainnya, kalau yang lain beli barang dibayar kontan, kalau dia dibayar konten. Dari istrinya, anak pertama sampai anak yang baru lahir dikontenin. Kalau buat orang-orang, anak adalah anugrah, kalau buat Raffi Ahmad anak adalah AdSense," seloroh Kiky.

Kiky kemudian menyinggung soal Raffi yang membeli klub sepak bola. Diketahui, Raffi membeli sebuah klub sepak bola yang kemudian ia beri nama RANS Cilegon FC.


Di situ, Kiky semula memuji Raffi yang berhasil membawa RANS Cilegon FC ke Liga 1. Namun tak lama, ia menyindir Raffi yang ternyata kalah dengan klub sepak bola Kaesang Pangarep.

Seolah tak cukup sampai di situ, Kiky juga menyinggung soal Raffi yang pernah diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN). Seperti diketahui, Raffi jadi salah satu artis yang pernah ditangkap terkait narkoba pada tahun 2013 silam.

Aksi Kiky Saputri tersebut rupanya sukses membuat banyak netter terhibur sekaligus terkekeh. Netter pun ramai mengaku salut dengan Kiky yang dinilai tak hanya kocak, melainkan juga cerdas.

"Kiki lucu bgt,dia klo ngeroasting ga ketebak bakal ngomong apa..pinter bgt," tulis akun @gr****10. "Gokil emg kiki....paling jago klo nge roasting," komen akun @yu*****li.

"Demi apalah kalo dia yg roasting pasti ngakak," sambung akun @ya*****aa. "Entah yang keberapa kali di play selalu ngakak apalagi yang yang bilang 'dan.. BNN', sumpah ngakak," timpal akun @aj****dp.

Sementara itu, ramai netter menyoroti ekspresi Raffi Ahmad selama di-roasting. Netter rupanya kagum dengan Raffi yang terlihat santai bahkan ikut tertawa selama Kiky me-roasting dirinya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Artikel Terkait