Kondisi Terbaru Tukul Arwana Mengharukan, 7 Momen Kocaknya Di Panggung Ini Bikin Kangen
YouTube/Ini Talk Show
Selebriti

Beredar sebuah video yang memperlihatkan Tukul Arwana dalam masa pemulihan pasca menjalani operasi. Tampak komedian kondang itu linglung dan seolah masih berusaha mengenali orang-orang di sekitarnya. Netizen pun dibuat rindu akan aksi Kocak Tukul.

WowKeren - Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan kondisi Tukul Arwana. Seperti yang diketahui, komedian sekaligus host itu diketahui menjalani operasi akibat pendarahan pada otak pada September 2021 lalu. Tukul kabarnya kini membaik dan rutin menjalani fisioterapi untuk memulihkan kondisinya.

Dalam video yang beredar, tampak ada momen haru yang membuat netizen terenyuh. Yaitu di mana sang putra bungsu, Wahyu Jovian Utama mencium sayang wajah sang ayah. Selalu bersama si bungsu, Wahyu menjadi yang pertama tahu saat itu kondisi sang ayah tidak baik-baik saja. Lantas netizen menilai ekspresi Tukul linglung dan seolah masih berusaha mengenali orang-orang di sekitarnya dalam video tersebut. Ditampilkan pula, selama kondisinya dikabarkan turun, keluarga selalu mendampingi Tukul.

Melihat kondisi Tukul saat ini membuat netizen merindukan sosoknya yang kocak sekaligus ceria saat di panggung. Mereka juga memanjatkan doa untuk kesembuhan komedian berusia 58 tahun tersebut. Tukul dikenal sebagai komedian kondang yang selalu membuat penonton tertawa akan tingkah kocaknya. Ia juga kreatif dalam berparodi. Sederet momen lawaknya di panggung ini sukses bikin kangen.

(wk/rosi)

1. Kepergok si sulung godain cewek


Kepergok si sulung godain cewek
YouTube/Ini Talk Show

Tukul kerap menghibur penonton dengan aksinya yang lucu. Seperti pada momen kali ini, ia asyik berjoget dengan bintang tamu mengenakan dandanan lucu berupa wig warna putih. Namun saat asyik berjoget, Tukul dibuat terkejut akan kehadiran Ega. Tuyul yang awalnya berjoget ria lantas menghentikan aksi jogetnya dan berubah menjadi bapak penuh wibawa. Sule dan Andre Taulany tak tahan untuk menggoda Tukul yang "kicep" akan kehadiran sang putra. Ega rupanya juga membawa hadiah spesial untuk sang ayah tercinta.

2. Bersama Isyana sarasvati


Bersama Isyana sarasvati
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Siapa sangka jika penyanyi kondang Isyana Sarasvati rupanya sangat menyukai jargon Tukul. Di acara "Bukan Empat Mata", Isyana mengaku ingin menjadi Tukul 5 detik saja karena ingin mengatakan jargon "Eaa Eaa Eaa" ke penonton. Lantas di talkshow tersebut pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu mewujudkan mimpinya. Tukul lantas membimbing Isyana dengan gerakan sekaligus ekspresi yang ia tampilkan saat melontarkan kata "Eaa Eaa Eaa".

3. Dandanan super kocak


Dandanan super kocak
Instagram/tukularwanaofficial

Tukul bersama rekannya di "One Show Man" tampil dengan pakaian adat khas budaya Jawa. Namun wig gondrong yang dikenakan bapak tiga anak itu sukses mencuri perhatian, pasalnya Tukul begitu lucu. Komedian satu ini memang selalu memiliki ide untuk membuat para penonton tertawa riang.

4. Momen bareng pasangan leslar


Momen bareng pasangan leslar
YouTube/indosiar

Persahabatan Tukul dengan pasangan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar memang terjalin sejak lama. Tukul juga menjadi sosok pertama yang mencomblangkan pasangan tersebut. Sehingga di acara pernikahan Lesty dan Billar, Tukul ditunjuk sebagai saksi. Selain itu, Tukul juga menunjukkan keakraban bersama pasangan tersebut saat di panggung. Video ini diunggah saat keduanya masih PDKT, yang mana Tukul gemas menggoda Lesty dan Billar.

5. Duet bareng lesty


Duet bareng lesty
YouTube/indosiar

Tukul ternyata memiliki suara yang merdu nih. Dalam potret kali ini, ia berduet dengan penyanyi jebolan "Dangdut Academy", Lesty. Keduanya melantunkan lagu berjudul "Rujuk" yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama dan Rita Sugiarto. Tukul dengan jogetannya yang super luwes namun mengundang tawa sukses membuat pemirsa terhidur. Sementara Lesty dengan anggun melantunkan lirik demi lirik dan sesekali tertawa melihat aksi Tukul.

6. Ngakak bareng nunung


Ngakak bareng nunung
YouTube/Ini Talk Show

Kolaborasi Nunung dan Tukul selalu diantisipasi. Pasalnya jika keduanya "bersatu", mereka akan mengocok perut pemirsa. Dalam salah satu episode "Ini Talkshow", keduanya cosplay menjadi Tulus dan Berkah. Keduanya membacakan nominasi dengan gaya lucu dan selalu bertabrakan saat mengumumkan. Sehingga nama nominasi tak kunjung disebutkan.

7. Berbahasa inggris bareng Cinta Laura


Berbahasa inggris bareng Cinta Laura
YouTube/Ini Talk Show

Bertemu Cinta Laura, Tukul diajak untuk berbicara bahasa Inggris. Dalam video, Tukul bercosplay menjadi lawan main Cinta di film "The Ninth Passenger", pemeran Brady (Jesse Metcalfe). Tukul tampil dengan jaket kulit dan straight pants swig cokelat. Kacamata hitam bertengger di hidungnya. Puncaknya penonton dibuat tertawa akan pencampuran bahasa Tukul saat reka adegan di film tersebut dengan Cinta.



You can share this post!


Related Posts