Potret Terbaru Tukul Arwana Bikin Nyesek, Ekspresi Linglung Saat Dicium Anak Banjir Doa
Instagram
Selebriti
Ramalan Kematian Tukul Arwana

Tukul Arwana sudah memperlihatkan perkembangan positif setelah rutin menjalani fisioterapi untuk mengobati sakit pendarahan pada otaknya. Begini potret terbaru sang komedian yang bikin kangen.

WowKeren - Kondisi Tukul Arwana kian membaik usai menjalani operasi akibat perdarahan otak pada September 2021 lalu. Baru-baru ini, beredar sederet potret Tukul yang masih berada dalam masa penyembuhan.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan akun gosip di Instagram. Tampak sang komedian tengah menjalani fisioterapi rutin untuk memulihkan kondisinya. Ada pula momen di mana Tukul berada di rumah sakit dan selalu ditemani oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Momen-momen ini membuat netizen merindukan sosok Tukul yang selalu ceria dan menghibur banyak orang. Namun, ada satu momen yang paling bikin nyesek netizen. Yakni saat sang komedian dicium dengan sayang oleh putra bungsunya, Wahyu Jovan Utama.

Ekspresi Tukul tampak seperti linglung dan masih berusaha mengenali siapa-siapa yang berada di dekatnya. Karena seperti diketahui, sakit pendarahan otak yang dialami Tukul membuatnya kehilangan sebagian memori ingatannya.


Netizen pun membanjiri unggahan tersebut dengan untaian doa untuk kesembuhan Tukul Arwana. Mereka senang sekaligus terharu melihat perkembangan kondisi Tukul yang kian membaik.

"Kok linglung gitu? Gpp cepat sembuh om...kami merindukan kekocakan mu😢 semoga allah mengangkat penyakit mu," ujar @anggri*****. "Cepet sehat om tukul..tetep semangat," sahut @ang******. "Semoga lekas sembuh kembali melawak dan menghibur masy Indonesia om Tukul, amin amiin amiiin," timpal akun @langit*****.

Sebelumnya, manajer Tukul Arwana membawa kabar baik mengenai kondisi sang komedian. Yang terbaru, Tukul sudah mulai mendapatkan ingatannya kembali berkat fisioterapi rutin yang dilakukannya. Rizky Kimon menyebut jika Tukul Arwana sudah kembali mengingat dan mengenali dengan jelas orang-orang terdekatnya.

"Respons semakin baik. Jadi beliau kalau ada orang buka pintu, dia sudah tahu siapa. Ingatannya juga mulai paham ini siapa-siapa, bahkan teman-teman lamanya juga sudah paham siapa," kata Rizky Kimon membeberkan kondisi Tukul Arwana pada 22 November 2021 lalu.

Pria yang identik dengan kumis lele ini diketahui menjalani terapi di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta. Setelahnya, terapi dapat dilakukan di rumah. Tukul Arwana menggunakan bantuan alat khusus selama menjalani fisioterapi di rumah sakit.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts