Jalani Fisioterapi Rutin, Memori dan Ingatan Tukul Arwana Perlahan Mulai Kembali
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Kondisi Tukul Arwana dikabarkan semakin membaik setelah menjalani berbagai perawatan. Setelah menjalani fisioterapi dengan alat khusus, Tukul pun kini menunjukkan perkembangan yang signifikan.

WowKeren - Kabar mengenai kondisi terkini Tukul Arwana terus di-update oleh orang-orang terdekat. Salah satu yang menjadi sumber informasi utama mengenai kondisi kesehatan Tukul Arwana sai menjalani operasi akibat perdarahan otak pada September 2021 lalu adalah sang manajer, Rizky Kimon.

Rizky Kimon memastikan jika kondisi pelawak jebolan Srimulat ini semakin memperlihatkan perkembangan ke arah positif. Yang terbaru, Tukul sudah mulai mendapatkan ingatannya kembali. Rizky Kimon menyebut jika Tukul Arwana sudah kembali mengingat dan mengenali dengan jelas orang-orang terdekatnya.

"Respons semakin baik. Jadi beliau kalau ada orang buka pintu, dia sudah tahu siapa. Ingatannya juga mulai paham ini siapa-siapa, bahkan teman-teman lamanya juga sudah paham siapa," kata Rizky Kimon membeberkan kondisi Tukul Arwana pada Minggu (22/11).

Yang lebih menggembirakan, seperti dituturkan Rizky Kimon, daya ingat Tukul Arwana sudah mulai menguat. Dia menjelaskan, meningkatnya daya ingat dan kesehatan Tukul Arwana disebabkan karena rutinnya pemandu acara "One Man Show" Indosiar ini menjalani fisioterapi. Selama sepekan, Tukul Arwana menghabiskan waktunya untuk menjalani terapi.


Pria yang identik dengan kumis lele ini diketahui menjalani terapi di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta. Setelahnya, terapi dapat dilakukan di rumah. Tukul Arwana menggunakan bantuan alat khusus selama menjalani fisioterapi di rumah sakit.

"Untuk saat ini kita full, jadi setiap hari di weekday Senin sampai Jumat, Sabtu Minggu fisioterapi yang ringan-ringan aja sih. Sabtu dan Minggu cuma buat beliau nonton TV, ngobrol-ngobrol. Jadi di RSPAD juga di-treatment pakai alat, jadi alatnya enggak bisa diangkut rumah, jadi kita yang ke RSPAD," ungkap Rizky Kimon

"Jadi memang dua minggu ini tanggal 15 sampai 26 full ke RSPAD, cuma habis itu biasanya fisioterapinya datang," pungkas sang manajer.

Sebelumnya, Vega Darwanti juga mengungkapkan kabar gembira mengenai perkembangan kondisi Tukul Arwana. Vega Darwanti rupanya sudah menjenguk senior dan mantan partnernya di acara "Bukan Empat Mata" tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts