Dialognya Di 'Layangan Putus' Terlanjur Viral, Putri Marino Minta Maaf Karena Salah Grammar
Instagram/putrimarino
Selebriti

Dialog Putri Marino saat berperan sebagai Kinan di serial 'Layangan Putus' viral. Putri pun kini meminta maaf karena di sana ia salah dalam menyampaikan penuturan dialog yang berbahasa Inggris.

WowKeren - Belakangan ini serial "Layangan putus" sedang populer dan ramai menjadi perbincangan. Lantas belum lama ini para pemain serial tersebut melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa para penggemar.

Pada kesempatan tersebut, Putri Marino dan Reza Rahadian menceritakan apa saja yang terjadi di balik keberhasilan serial "Layangan Putus". Pasalnya berkat tingginya antusiasme pemirsa, "Layangan Putus" kini menjadi serial nomor satu di platform video streaming WeTV.

Di sisi lain, berkat kepopuleran serial tersebut membuat salah satu dialog Kinan yang protes pada Aris soal mimpinya di Cappadocia kini juga menjadi viral. Banyak dari warganet hingga rekan artis akhirnya ramai memparodikan dialog tersebut.

Lantas pada saat siaran langsung di Instagram, Putri selaku pemeran Kinan mengaku bahwa dialog tersebut juga menjadi yang paling menantang baginya. "Banyak sih, oh yang Cappadocia, it's my dream," celetuk Putri dengan senyum menyeringai.


Putri kembali mengenang bagaimana pada saat itu Kinan diceritakan memergoki Aris mengajak Lydia (Anya Geraldine) berkunjung ke Cappadocia, Turki yaitu tempat impiannya Kinan. "It's my dream, Mas. Not hers," teriak Kinan dengan ekspresi yang begitu menjiwai.

Putri kemudian meminta maaf karena ia salah dalam pelafalan dialognya yang berbahasa Inggris. "Gue salah lagi grammar-nya. Maaf ya teman-teman. Not hers harusnya, bukan not her," kata dia.

Seperti diketahui, serial "Layangan Putus" ini diangkat dari kisah viral yang ditulis oleh Mommy ASF. Drama webseries tersebut menceritakan tentang rumah tangga yang pelik karena kehadiran wanita lain yang merusak segalanya. Yang mana dalam serial ini Lydia (Anya Geraldine) menjadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru