Nayeon TWICE 'Ahlinya' Mirror Selfie, Intip 9 Potret Seleb Yang Fotogenik Abis Dan Instagramable
Selebriti

Nayeon 'ahlinya' dalam melakukan mirror selfie. Tak nyana potret yang dihasilkan sangat instagramable. Deretan selebriti ini juga tak kalah dari member tertua TWICE tersebut. Mereka selalu on point karena fotogenik abis!

WowKeren - Para selebriti Korea memiliki pesona masing-masing, baik melalui visual atau style mereka yang unik. Bahkan momen mereka saat melakukan selfie pun mencuri perhatian penggemar. Salah satunya adalah Nayeon TWICE yang anti flop saat melakukan mirror selfie. Rupanya idol di bawah asuhan JYP Entertainment itu memiliki cara agar tak gagal.

Nayeon pun membagikan tipsnya dalam wawancara baru-baru ini dengan Y Magazine. Setidaknya ada tiga langkah yang dibeberkan pelantun "What is Love" itu agar tak gagal dalam mengambil mirror selfie. Pertama adalah pemilihan background foto, memegang ponsel dengan lurus dan saat menekan tombol shutter jangan melihat ke cermin. Sebaliknya, lihat ponsel di genggaman saja sehingga hasilnya akan estetik dan Instagramable. Hal itu tampaknya juga tak lepas dari sisi fotogenik Nayeon.

Namun tak hanya Nayeon, deretan selebriti ini juga memiliki sisi luar biasa dalam bidang foto. Mereka terlihat fotogenik dan Instagramable. Tak perlu banyak pose dan filter, sederet seleb ini sukses memukau dengan potret mereka. Siapa saja? Simak di sini ya!

(wk/rosi)

1. Jungkook BTS


Jungkook BTS
Twitter/BTS_twt

c=Jungkook] Bangtan Boys memiliki sisi fotogenik yang tak kalah dengan para model. Idol berusia 24 tahun itu tampak indah meski sekedar berdiri untuk melakukan mirror selfie. Jungkook mencuri perhatian netizen dengan pose cool dan busana simpel yang dia kenakan. Pesonanya memang gak kaleng-kaleng!

2. Lee Min Ho


Lee Min Ho
Instagram/actorleeminho

Lee Min Ho menunjukkan pesonanya lewat sisi charmingnya saat berfoto. Dalam potret kali ini, mantan kekasih Suzy itu menunjukkan sisi fotogenik saat sedang tidur ganteng. Lee Min Ho mengunggah potret candid saat terlelap di dalam pesawat. Dia memejamkan mata dan menyandarkan kepala ke sandaran kursi. Lee Min Ho mengenakan busana kasual berupa kaos dan celana hitam. Tidur ganteng guys!

3. Joy Red velvet


Joy Red velvet
Instagram/_imyour_joy

Joy Red Velvet tak hanya memukau dengan suara yang ia miliki. Kekasih rapper Crush itu mempunyai sisi fotogenik yang membuatnya tampak sempurna dengan angle apapun di depan kamera. Dalam potret ini, Joy tampak mengenakan OOTD yang berbeda. Ia tampak bergaya swag dengan memadukan t-shirt polos warna hitam, celana putih, sepatu warna hitam dan putih, serta sweater rajut berwarna oren yang disampirkan di atas pundaknya. Pemandangan yang dihasilkan super kece!

4. Lee Yi Kyung


Lee Yi Kyung
Instagram/luvlk89

Bintang film "Hitman: Agent Jun" ini dikenal sebagai selebriti yang mahir berpose di depan kamera. Lee Yi Kyung terlihat fotogenik hanya dengan duduk di sebuah sofa. Penampilan Lee Yi Kyung dinilai fashionable karena memadukan long coat warna ungu dengan turtleneck hitam dan celana krem.

5. Yeonjun TXT


Yeonjun TXT
Twitter/TXT_members

Yeonjun TXT dipuji memiliki tubuh yang proporsional bak model. Yeonjun memang dikenal sebagai idol fotogenik dan mendapat kehormatan berpartisipasi dalam New York Fashion Week 202. Ia dipilih langsung oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Korea Creative Content Agency (KOCCA). Yeonjun lantas menjadi model karya desainer domestik yang tidak dapat memasuki pasar global karena pandemi COVID-19. Sisi fotogenik Yeonjun terbukti dari unggahannya di media sosial, salah satunya potret di atas.

6. Seolhyun AOA


Seolhyun AOA
Instagram/h_9513

Foto ala kadarnya Seolhyun AOA ini sukses menangkap perhatian penggemar. Penyanyi kelahiran tahun 1996 itu terlihat sangat fotogenik. Hanya duduk beralaskan aspal dan berpose sederhana, potret yang dihasilkan begitu indah. Bahkan Seolhyun memiliki prestasi membanggakan, sebagai artis paling fotogenik di acara KOPA & Nikon Press Photo Awards 2017. Pelantun "Miniskirt" itu sempat menghebohkan publik dengan pose ikonik yang akhirnya jadi viral di negara kelahirannya itu.

7. Jihyo TWICE


Jihyo TWICE
Instagram/twicetagram

Jihyo tak kalah dengan Nayeon. Tampaknya idol cantik berzodiak Aquarius ini juga berbakat terjun ke dunia modelling. Jihyo memiliki sisi fotogenik yang membuatnya sangat eye catching dan paripurna saat di foto. Seperti pada momen kali ini, pelantun "Cry For Me" itu sekedar bersandar sembari memegang bunga namun potret yang dihasilkan sangat menakjubkan.

8. Byeon Woo Seok


Byeon Woo Seok
Instagram/byeonwooseok

Tampan dan classy, Byeon Woo Seok tampil menawan dalam balutan setelan jas beludru dipadu dengan kaos serta sepatu putih. Ia memiliki sisi fotogenik, dimana potretnya tampak eye catching kendati sekedar duduk di atas sofa. Tak heran jikan karier Byeon Woo Seok dalam modelling juga sukses karena ia memang berbakat

9. Nayeon TWICE


Nayeon TWICE
Instagram/twicetagram

Ini nih potret Nayeon dengan mirror selfienya. Super estetik banget kan? Dalam dua foto di atas, Nayeon juga memperlihatkan sisi fotogeniknya. Alhasil, foto tersebut Instagramable.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru