Lisa BLACKPINK Pakai Sweater dari Brand Kakak Jungkook BTS, Langsung Sold Out
Selebriti

Dalam foto-foto yang dibagikannya baru-baru ini, sweater biru muda dengan tulip kuning di bagian depan yang dikenakan berasal dari merek Graffitionmind milik kakak Jungkook.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini terlihat mengenakan sweater dari brand milik kakak Jungkook BTS (Bangtan Boys). Sweater tersebut langsung sold out alias ludes.

Pada 6 Januari 2022, Lisa memposting serangkaian foto baru ke Instagram pribadinya. Dalam foto, ia terlihat sangat menggemaskan dengan topi berbulu merah muda dan sweter biru.

Lisa BLACKPINK Pakai Sweater dari Brand Kakak Jungkook BTS 1

Source: Instagram

Lisa memberi judul postingan, "Semoga 2022 penuh dengan hal-hal baik!" Sementara senyumnya yang cerah sukses membuat para penggemar terpesona, bukan itu yang dibicarakan netizen secara online.

Sweater biru muda dengan tulip kuning di bagian depan yang dikenakan berasal dari merek Graffitionmind. Brand ini diluncurkan oleh saudara laki-laki Jungkook yang diketahui bernama Jeon Junghyun.

Lisa BLACKPINK Pakai Sweater dari Brand Kakak Jungkook BTS 2

Source: Twitter


Graffitionmind diluncurkan pada 2021 di bawah perusahaan Junghyun, Six6uys. Perusahaan Six6uys menjadi berita utama September lalu karena terungkap bahwa Jungkook mengundurkan diri sebagai Direktur Internal di tengah klaim netizen bahwa ia mengambil bagian dalam iklan terselubung.

Komisi Perdagangan Adil Korea Selatan kemudian menyatakan bahwa sangat tidak mungkin bahwa Jungkook bertanggung jawab atas iklan terselubung. Mereka juga menemukan bahwa fakta Jungkook mengenakan pakaian dari brand kakaknya bukan termasuk pelanggaran.

Meski terbukti tidak bersalah, Jungkook diduga mengundurkan diri untuk menghindari konflik lebih lanjut. Graffitionmind jelas masih baik-baik saja karena penggemar sekarang baru saja melihat Lisa mengenakan sweter tulip lucu di Instagram-nya.

Lisa BLACKPINK Pakai Sweater dari Brand Kakak Jungkook BTS 3

Source: Twitter

Sweater Rajut Kasmir Tulip berwarna Sky Blue dijual seharga 189.000 won (sekitar Rp2,25 juta) dan tersedia dalam dua ukuran. Namun keduanya telah terjual habis.

Lisa memasangkan sweater tersebut dengan Furry Teddy Pink Hat dari Misu A Barbe yang dijual seharga 165.000 won (sekitar Rp1,97 juta). Baik pengaruh Lisa maupun Jungkook tidak bisa dipungkiri, ya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait