Song Joong Ki Merasa Bersalah Sudah Kejam Bunuh Taecyeon 2PM di 'Vincenzo'
tvN
TV

Dalam drama 'Vincenzo', Song Joong Ki menjadi karakter protagonis yang seorang pengacara handal. Sedangkan Taecyeon memerankan antagonis bernama Jang Joon Woo.

WowKeren - "Vincenzo" sudah hampir setahun yang lalu ditayangkan. Meski begitu, keakraban di antara para pemain drama populer tvN ini masih terjaga hingga kini. Salah satunya adalah hubungan baik antara Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM.

Dalam "Vincenzo", keduanya memiliki peran yang bertolak belakang. Song Joong Ki menjadi protagonis yang seorang pengacara handal bernama Vincenzo Cassano. Sedangkan Taecyeon memerankan antagonis bernama Jang Joon Woo.

Taecyeon sendiri belum lama ini melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemarnya. Tak disangka, Song Joong Ki meninggalkan pesan suara memuji kerja keras Taecyeon dalam "Vincenzo". Pria itu juga mengaku merasa bersalah sudah kejam membunuh karakter Jang Joon Woo.

"Hai Taecyeon, aku adalah Vincenzo. 'Vincenzo' merupakan karya yang terus dirindukan dan dipenuhi rasa syukur. Dan dalam periode waktu itu, aktor Ok Taecyeon telah menghayati karakter penjahat yang sulit di proyek ini," ujar Song Joong Ki.


"Kau pasti sudah bekerja keras sekali untuk drama ini. Dan sebagai senior aku sangat berterima kasih atas kerja kerasmu itu. Dan sebagai rekan kerja aku ingin mengatakan bahwa kerjamu sangat bagus. Dan ada episode terakhir, aku merasa terlalu kejam saat membunuhmu," imbuh Song Joong Ki.

"Tapi karena aku sangat membenci Jang Joon Woo juga, kupikir itu merupakan keputusan yang benar. Namun secara pribadi aku masih merasa bersalah. Dan sekali lagi aku berterima kasih karena kau memainkan karakter itu dengan baik," imbuh Song Joong Ki.

"Dan aku harap kau menghabiskan waktumu dengan para penggemar dengan baik hari ini. Dan dengan ketulusan kuucapkan kepada seluruh penggemar, semoga kalian menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama Taecyeon. Selamat tahun baru semua. Salam dari Song Joong Ki," pungkas Song Joong Ki.

Sementara itu, Taecyeon belum lama ini rampung membintangi "Secret Royal Inspector & Joy". Sedangkan Song Joong Ki masih sibuk memproduksi drama terbarunya, "The Chaebol's Youngest Son".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait