Romansa Tak Terduga Kim Min Kyu dan Kim Hye Yoon di 'Snowdrop' Jadi Perbincangan
Instagram
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Romansa tak terduga antara karakter Kim Min Kyu dan Kim Hye Yoon di drama 'Snowdrop' berhasil menarik perhatian. Intip cuplikan kebersamaan mereka serta tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Snowdrop" yang tayang pada Minggu (9/1) menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah interaksi kaku namun manis antara Gye Bun Ok (Kim Hye Yoon) dan Joo Gyeok Chan (Kim Min Kyu).

Sebagaimana diketahui, Gye Bun Ok menjadi salah satu sandera mata-mata Korea Utara pimpinan Lim Soo Ho (Jung Hae In). Karena itulah dia harus ditemani oleh salah satu mata-mata jika ingin pergi ke toilet.

Di salah satu adegan, Gye Bun Ok pergi ke toilet dengan pengawalan Joo Gyeok Chan. Selama momen tersebut, Gye Bun Ok tiba-tiba diserang oleh Kim Sang Beom (Kim Jung Hoon) dengan cukup parah.

Mengetahui hal ini, Joo Gyeok Chan yang berhati dingin langsung menolong Gye Bun Ok dan menghajar Kim Sang Beom habis-habisan. Karena itulah Gye Bun Ok langsung terbawa perasaan (baper).

Interaksi manis mereka berlanjut ketika Joo Gyeok Chan mengawal Gye Bun Ok dan para mahasiswi ke pemandian. Sebab dia tiba-tiba mengizinkan Gye Bun Ok pergi ke kamarnya yang berada di basemen untuk mengambil perlengkapan mandi. Padahal, mereka sebenarnya dilarang untuk pergi terlalu jauh.

Kelembutan Joo Gyeok Chan semakin terlihat di bagian epilog. Pasalnya, mata-mata kejam ini rela menerjang bahaya dengan menyingkirkan jebakan bom agar Gye Bun Ok bisa pergi ke kamarnya tanpa terluka.


Romansa tak terduga dari dua karakter ini akhirnya menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan interaksi manis mereka dan mulai memberi beragam komentar seperti ini:

"Kami tidak tahu kami membutuhkan pasangan ini," ujar seorang penggemar. "Aku mendukung mereka. Tolong jangan hancurkan pasangan ini," imbuh penggemar yang lain. "Aku butuh romansa dari pasangan ini," timpal yang lain.

"Wah, akhirnya ada kapal lain dari drama ini. Aku akan lebih memperhatikan mereka," kata penggemar yang lain. "Mereka benar-benar pasangan tak terduga. Kuharap ada lebih banyak adegan romantis yang mereka miliki," tambah yang lain.

"Awalnya aku menyukai Joo Gyeok dan dokter. Tapi setelah melihat mereka, aku ingin mereka bersama haha," ujar yang lain. "Mereka memiliki chemistry yang luar biasa," sahut yang lain. "Mereka memiliki kepribadian impulsif, jadi aku tidak menduganya. Tapi mereka sangat manis," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, opini publik Korea terhadap "Snowdrop" perlahan berbalik. Kini, drama yang juga dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tersebut menuai banyak pujian karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts