Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Ungkap Kendala Saat Syuting 'Snowdrop'
JTBC
TV

'Snowdrop' menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) dan Jung Hae In belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan media luar negeri membahas peran mereka dalam "Snowdrop". Salah satu yang dibahas adalah kesulitan pasangan utama ini ketika berakting.

"Aku selalu berpikir tentang bagaimana menunjukkan identitas Su Hoo kepada penonton dalam situasi yang berbeda. Aku banyak berkonsultasi dengan sutradara. Mengenai keseimbangan karakter Su Hoo yang harus dimiliki karena dia tidak menghadapi ini sendirian," ujar Jung Hae In.

"Namun wanita yang dicintainya juga mengalami masa-masa sulit bersamanya. Jisoo dan aku selalu membicarakan hal ini selama latihan dan menggunakannya dalam drama. Itu adalah sesuatu yang kami lakukan bersama dan rasanya sangat menyenangkan," imbuh Jung Hae In.

"Yeong Ro menghadapi dan menunjukkan berbagai emosi dari episode 1 hingga episode 16, yang merupakan hal tersulit bagiku. Karena aku selalu menyimpan perasaanku sendiri ketika sedang melalui masa-masa sulit," ungkap Jisoo.


"Sedangkan Young Ro tidak takut untuk memamerkannya dan menghadapi perasaan itu, aku berusaha keras untuk menunjukkan kepribadiannya dengan cara yang paling alami. Karena bagian miliknya itu sangat berbeda dengan milikku," tambah Jisoo.

Jisoo juga mengungkap hal menarik yang membuat "Snowdrop" berbeda dari drama lainnya. "Sebenarnya, aku tidak tahu ini sebelumnya. Karena ini adalah drama pertamaku. Tapi semua orang terus berkata, 'Ini adalah proyek yang sangat spesial' dan 'Mereka belum pernah syuting seperti ini di tempat lain'," ungkap Jisoo.

"Ketika menonton adegan itu sendiri, aku kagum dengan realisme set drama. Yang mengingatkanku tentang apa yang kurasakan selama syuting dan memberiku kesan baru tentang akting. Kuharap penonton juga akan menikmatinya," tambah Jisoo.

Sementara itu, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta antara Im Soo Ho (Jung Hae In), mata-mata Korea Utara yang menyamar menjadi mahasiswa dan wanita bernama Eun Young Ro (Jisoo), mahasiswi jurusan Bahasa Inggris. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait