Kim Ion Bahas Romansa Junho dan Lee Se Young di 'The Red Sleeve', Ungkap Fakta Menarik Ini
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Ion pemeran Putri Chungyeon di 'The Red Sleeve' membahas tentang romansa karakter Junho dan Lee Se Young. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini aktris muda Kim Ion menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk romansa antara Yi San (Junho 2PM) dan Seong Deok Im (Lee Se Young).

Sebagaimana diketahui, Kim Ion berperan sebagai salah satu adik Yi San yang bernama Putri Chungyeon. Dia juga berteman baik dengan Seong Deok Im karena sama-sama menyukai buku.

Selama wawancara, Kim Ion mengungkap fakta menarik soal hubungan karakternya dengan romansa Yi San dan Seong Deok Im. Sebab Putri Chungyeon ternyata mengetahui bahwa mereka saling menyukai sejak lama.

Bahkan di episode 15 "The Red Sleeve", Putri Chungyeon menjadi "mak comblang" bagi Yi San dan Seong Deok Im. Momen ini dapat dilihat ketika Putri Chungyeon memberitahu Seong Deok Im tentang perhatian Yi San padanya.

Kim Ion menuturkan, "Ketika Deok Im berkata, 'Saya tidak bisa dimaafkan karena telah mengecewakan Yang Mulia'. Dia lantas berkata, 'Lalu kenapa kakakku mengirimmu ke rumahku?'. Setelah itu dia tersenyum seolah tahu segalanya."

Dia melanjutkan, "Putri Chungyeon pasti tahu perasaan Yi San dan Deok Im. Aku juga pasti banyak berbicara dengan Putri Chungsun (Jo Seung Hee). Sutradara juga memberitahuku bahwa Chungyeon akan mengetahuinya begitu saja, bahwa dia akan membicarakan itu dengan Chungsun di rumah, dan bahwa dia akan memberitahu orangtuanya."


"Sutradara memungkinkanku untuk mengekspresikan gerakan dengan baik dan ada banyak dialog yang ditambahkan di lokasi syuting," imbuh aktris kelahiran tahun 2004 tersebut.

Kim Ion kemudian mengungkap reaksi orang-orang di sekitarnya terhadap kesuksesan "The Red Sleeve". Dia menuturkan, "Aku pikir ada banyak orang yang menontonnya. Aku juga mendapat banyak pengikut di media sosial."

"Teman-temanku mulai menontonnya karena aku, tapi mereka terus menonton drama itu karena menyenangkan. Nenek menangis setelah menonton episode terakhir. Ayahku sering mempromosikannya dan meski ibuku tidak menggoda, aku tahu bahwa dia menyukainya," pungkas Kim Ion.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Pasalnya kehidupan rumah tangga Yi San dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, dan Seong Deok Im yang tengah mengandung menyusul tak lama setelahnya.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts