Cha Hyun Seung Pernah Tolak Gabung 'Single's Inferno', Sampai Dibujuk 2 Idol Ini
Instagram/502bright
TV

Meski gagal mendapatkan pasangan, Cha Hyun Seung berhasil mencuri perhatian penonton karena ketampanan dan fisik yang bugar. Ia juga memiliki latar belakang sebagai penari K-Pop.

WowKeren - Cha Hyun Seung diketahui ikut ambil bagian dalam "Single's Inferno". Namun cowok ganteng itu muncul di pertengahan episode dan pada akhirnya gagal mendapatkan hati wanita incarannya yakni Freezia (Song Ji A).

Meski gagal mendapatkan pasangan, Cha Hyun Seung berhasil mencuri perhatian penonton karena ketampanan dan fisik yang bugar. Ditambah lagi, pria ini ternyata memiliki latar belakang sebagai penari K-Pop.

Begitu "Single's Inferno" tamat, Cha Hyun Seung melalui halaman Instagram pribadinya membagikan postingan menyentuh. Ia awalnya berterima kasih kepada produser yang terus menghubunginya bahkan setelah dia menolak permintaan casting beberapa kali.

"Mimpi malam musim panas. Aku percaya bahwa hanya seorang pria biasa jadi ketika menerima DM untuk muncul di acara itu, aku menolaknya beberapa kali. Namun mereka tidak pernah menyerah dan terus menghubungiku, jadi aku ingin berterima kasih kepada produser," tulis Cha Hyun Seung.


Cha Hyun Seung juga berterima kasih kepada dua idol berbeda karena telah membujuknya untuk bergabung dengan "Single's Inferno". Mereka tidak lain adalah Sunmi Wonder Girls dan Changsub BTOB.

"Aku juga ingin berterima kasih kepada Sunmi dan Changsub karena meyakinkanku untuk tampil di acara itu meskipun aku tidak mau. Mereka memberi tahuku bahwa aku mungkin bertemu orang yang tepat di program itu," imbuh Cha Hyun Seung.

Cha Hyun Seung menutup postingan Instagramnya dengan ucapan terima kasih kepada semua rekan kontestan, serta kru produksi "Single's Inferno". "Itu adalah musim panas yang panas dan melelahkan, tapi itu berkat kalian (rekan kontestan) yang menjadikan ini waktu yang paling berkesan dalam hidupku," tambah Cha Hyun Seung.

"Aku tidak akan pernah bisa melupakan musim panas ini, yang kuhabiskan bersama kalian semua. Aku cinta kalian. Terima kasih kepada kru produksi yang lebih menderita daripada para kontestan. Karena kalian aku bisa tampil menarik di acara itu," pungkas Cha Hyun Seung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait