Kedipan Imut Jisoo BLACKPINK Pada Jung Hae In di Lokasi 'Snowdrop' Jadi Perbincangan
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Video dibuka dengan diskusi antara pasangan utama 'Snowdrop' bersama sutradara. Sutradara kemudian memberikan saran tatapan yang harus diberikan Jisoo kepada Jung Hae In.

WowKeren - "Snowdrop" kembali merilis video di balik layar dari episode terbaru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan momen ketika Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK) mengajak Jung Hae In bermain mata.

Video dibuka dengan diskusi antara pasangan utama "Snowdrop" bersama sutradara. Tak lama kemudian aktor Kim Min Kyu ikut bergabung dengan mereka. Sutradara lantas memberikan saran tatapan yang harus diberikan Jisoo kepada Jung Hae In.

Alih-alih menatap tajam seperti yang ada dalam drama, Jisoo justru berkedip imut mengajak lawan mainnya itu bermain mata. Sayangnya video tidak memperlihatkan ekspresi Jung Hae In diketika dikedipin imut Jisoo. Namun tak lama kemudian, sang aktor ganteng terlihat tertawa.

Cuplikan di balik layar "Snowdrop" ini langsung ramai mengundang komentar fans. "Jisoo tidak keberatan membuat lelucon bahkan ketika hal-hal itu terkadang memalukan, aku suka bagaimana menjadi dirinya sendiri dan tetap setia pada dirinya sendiri. Ah dia pantas mendapatkan semua hal baik!," tulis seorang fans.


"Aku suka bagaimana Jisoo selalu begitu positif dan tersenyum, dia membuat semua orang di sekitarnya bahagia, arggggg aku sangat mencintainya," imbuh yang lain. "Ini yang aku suka dari Jisoo. Dia selalu membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Dia berteman cara Hae In tertawa dengan Jisoo bereaksi pada adegan mereka," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain dalam sebuah wawancara dengan media luar belum lama ini, Jisoo dan Jung Hae In sempat mengungkap alasan mereka setuju bergabung dengan "Snowdrop". "Pertama dan terpenting aku percaya pada sutradara dan penulis serta naskahnya menceritakan kisah yang sangat kuat dan menakjubkan," ujar Jung Hae In.

Sedangkan Jisoo berkata, "Energi positif Yeong Ro adalah faktor kunci dalam keputusannya untuk bertindak sebagai dirinya. Sebagai penyanyi pekerjaanku adalah membawa kebahagiaan bagi orang-orang dan membuat mereka tersenyum."

"Dan Young Ro membuat orang tertawa dan mencerahkan dunia hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Kupikir mungkin aku bisa belajar sesuatu darinya dengan memainkannya. Dan itulah yang membuatku tertarik pada peran ini," pungkas Jisoo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts