Choi Woo Shik Terungkap Anak Angkat, Kim Da Mi Beri Ciuman di 'Our Beloved Summer'
SBS
TV

Cuplikan episode terbaru 'Our Beloved Summer' memperlihatkan Choi Ung (Choi Woo Sik) yang bercerita tentang masa kecil dan trauma yang ia alami kepada Kook Yeon Su (Kim Da Mi.

WowKeren - "[t=Our Beloved Summer" menayangkan episode terbaru pada Senin (10/1). Dalam episode terbaru drama SBS itu, terungkap fakta mengejutkan sekaligus menyedihkan tentang masa kecil karakter utama pria yakni Choi Ung (Choi Woo Sik).

Cuplikan episode terbaru "Our Beloved Summer" memperlihatkan Choi Ung dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi) yang berbaring di jalanan trotoar malam hari. Cowok yang jago menggambar bangunan itu lantas bercerita tentang masa kecil dan trauma yang ia alami.

Choi Ung ternyata bukan anak kandung dari ayah (Park Won Sang) dan ibunya (Seo Jung Yeon) yang begitu menyayanginya saat ini. Ketika masih kecil, pria itu pernah dibuang ayah kandungnya di tengah jalan sendirian.

Mendengar cerita Choi Ung itu, Kook Yeon Su cukup kaget mendengarnya. Wanita cantik itu berusaha menenangkan Choi Ung yang menangis menceritakan masa kecilnya dengan memberikan ciuman.


Episode terbaru "Our Beloved Summer" ini ramai dibanjiri komentar fans Indonesia yang ikut merasa sedih melihatnya. "Secara yaa dia punya orang tua yg begitu sayang dan perhatian tidak kurang satu apapun, tapi dia jadi anak yg suka menyendiri dan merasa kesepian. Ternyata Krn trauma, pengen peluk ung," tulis seorang fans.

"Ji ung, ung, yonsu mereka semua satu penderitaan tapi saling menutup dan ga saling terbuka. tolong plot twist macam apa ini? Masa saya nangis seksekan tengah malem gini? Pengen peluk mereka bertiga rasanya, kuat bgt loh perjuangan merek," sambung yang lain.

"Tejawab sih semuanya. Dari kenapa dia kesel atau pun gk pengen di tinggal. Trus ung juga hidup dgn cara gk ber ekspektasi plus kenapa ung segitu carenya sm jiung waktu kecil," imbuh yang lain. "Ciuman g aneh2 gini doang tapi nembus ki jiwa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (11/1) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru