Dianggap Tidak Perlu, Adegan Kekerasan di 'Young Lady and Gentleman' Jadi Kontroversi
TV

Adegan kekerasan di episode terbaru drama KBS 'Young Lady and Gentleman' menuai kontroversi. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama KBS "Young Lady and Gentleman" tengah menuai kontroversi. Drama ini dikritik karena menayangkan dua adegan "kekerasan yang tidak perlu".

Episode terbaru "Young Lady and Gentleman" menuai kritik keras dari pemirsa karena tampak terlalu kejam. Menurut pemirsa, beberapa adegan antara Park Soo Chul (Lee Jong Won) dan Anna Kim (Lee Il Hwa) dianggap "tidak pantas, terutama karena drama ini ditayangkan pada akhir pekan untuk ditonton seluruh keluarga".

Adegan itu termasuk ketika Park Soo Chul menampar Anna Kim dan mengancam akan membunuhnya jika dia melihatnya lagi. Dia berkata, "Hari ini aku tidak akan membunuhmu. Tapi jika aku melihatmu lain kali, aku mungkin (akan membunuhmu)."

"Jadi jika kamu ingin hidup, jangan biarkan aku menangkapmu lagi. Jangan pernah biarkan Dan Dan (Lee Se Hee) melihatmu," imbuh Park Soo Chul. Dia bahkan mendorong Anna Kim ke kursi dan membuatnya berlutut untuk memohon pengampunan.

Setelah adegan ini disiarkan, pemirsa mulai memenuhi papan buletin KBS untuk melayangkan protes. Dua keluhan utama pemirsa adalah bahwa "itu kekerasan yang tidak perlu" dan "kekerasan tidak pernah menjadi jawaban".

"Adegannya terlalu kejam dan tidak menyenangkan untuk ditonton," ujar seorang pemirsa. "Drama ini terlalu keras," imbuh pemirsa yang lain. "Ini tahun 2022 dan kami masih melihat wanita ditampar hingga memar," timpal yang lain.


"Kekerasan tidak pernah menjadi jawaban. Jangan mencoba memberinya alasan, jangan melewati batas," kata yang lain. "Mengapa episode ini begitu kejam?" sahut pemirsa yang lain dan masih banyak lagi.

Adegan Kekerasan di \'Young Lady And Gentleman\' Jadi Kontroversi

Source: KBS

Tak hanya itu, sebab adegan ini juga menjadi sorotan di komunitas online theqoo. Banyak netizen yang menyuarakan keprihatinannya, terutama karena drama ini ditujukan untuk pemirsa 15 tahun ke atas.

"Kupikir adegan itu tidak cocok untuk ditayangkan di saluran TV nasional pada malam akhir pekan," ujar seorang netizen. "Ini akhir pekan dan ini adalah drama keluarga. Tidak ada hak untuk mendapatkan kekerasan itu. Itu juga bisa dengan mudah dihindari," imbuh netizen yang lain.

"Adegan-adegan itu sangat kejam. Ya, Anna Kim memang sangat kacau, tapi menampar dan mengancam akan membunuhnya?" kata netizen yang lain. "Kenyataannya mungkin jauh lebih buruk, tapi itu tidak membuat adegan ini bisa diterima," sahut yang lain.

"Ini lebih bermasalah karena tayang di KBS. Ketika aku menonton drama akhir pekan di KBS, aku tidak jadi menontonnya karena melihat beberapa wanita dipukuli," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya "Young Lady and Gentleman" menuai kontroversi. Sebelumnya, drama yang dibintangi oleh Ji Hyun Woo ini juga dikritik karena dianggap menghadirkan konten yang "mirip dengan pedofil".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait