Adegan Lee Se Hee Dihukum Ayah di 'Young Lady and Gentleman' Tuai Kritikan Penonton
KBS
TV

Cuplikan episode terbaru 'Young Lady and Gentleman' memperlihatkan Park Dan Dan (Lee Se Hee) yang secara terbuka terungkap berkencan dengan Lee Young Guk (Ji Hyun Woo).

WowKeren - "Young Lady and Gentleman" menayangkan episode terbaru pada Minggu (30/1). Namun begitu ditayangkan, drama KBS ini langsung menuai banyak kritikan dari para penonton karena salah satu adegan yang melibatkan pemeran utama wanitanya yakni Lee Se Hee.

Cuplikan episode terbaru "Young Lady and Gentleman" memperlihatkan Park Dan Dan (Lee Se Hee) yang secara terbuka terungkap berkencan dengan Lee Young Guk (Ji Hyun Woo). Namun Park Soo Cheol (Lee Jong Won), ayah Park Dan Dan, menentang hubungan putrinya itu.

Park Soo Cheol menentang karena usia Lee Young Guk 14 tahun lebih tua ketimbang sang putri. Pria itu memutuskan untuk mengambil tindakan menghukum putrinya dengan menguncinya di dalam kamar.

Park Soo Cheol terlihat dengan kasar meraih Park Dan Dan dan melemparkannya ke kamarnya, bahkan mengunci pintu. Dia bahkan menekankan kepada keluarganya bahwa mereka tidak boleh membukakan pintu untuknya.


Adegan Lee Se Hee Dihukum Ayah di \'Young Lady and Gentleman\' Tuai Kritikan Penonton

Source: Naver

Istri Park Soo Cheol memprotes, "Apakah ini era Chosun? Apakah mengurungnya di kamar akan menyelesaikan masalah?" Terlepas dari protes dari keluarga, pengurungan berlanjut hingga hari berikutnya.

Park Soo Cheol menjelaskan, "Dia tidak akan mendengarkan jika aku hanya mengatakannya dengan kata-kata." Saat sarapan, Park Soo Cheol berseru, "Jangan beri dia makanan. Dia akan mengatakan bakal putus dengannya jika dia lapar."

Setelah mendengar kabar bahwa Park Dan Dan telah dikurung, anak-anak Lee Young Kook terkejut dan terlihat menangis dengan keras. Adegan terbaru ini membuat banyak penonton tidak nyaman, menuai berbagai kritik.

Banyak penonton yang mengkritik bahwa adegan tersebut mengecewakan dan menunjukkan penggambaran kuno kekerasan dalam rumah tangga. Penonton ramai menuangkan kritik itu di papan buletin "Young Lady and Gentleman". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait