Ala Sinetron Azab, Adegan Siram Garam 'Young Lady and Gentleman' Kejutkan Penonton
KBS
TV

Drama KBS2 'Young Lady and Gentleman' menceritakan romansa yang terbentang antara 'pria kaya' dan 'wanita muda miskin' ketika mereka mencoba menemukan kebahagiaan.

WowKeren - "Young Lady and Gentleman" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (12/3). Episode terbaru drama akhir pekan KBS2 ini langsung ramai menjadi sorotan karena salah satu adegannya yang bak sinetron azab Indonesia.

Cuplikan "Young Lady and Gentleman" memperlihatkan kebohongan Jo Sa Ra (Park Ha Na) akhirnya terungkap karena wanita itu sebenarnya hanya pura-pura hamil. Mengetahui hal itu, Wang Dae Ran (Cha Hwa Yeon) langsung mengamuk.

Wang Dae Ran dengan marah berkata, "Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu? Apakah kamu ingin mengubah nama belakangmu?" Wang Dae Ran kemudian menampar pipi Jo Sa Ra dan berkata dengan keras, "Keluar dari rumah ini segera."

Wang Dae Ran juga menendang Jo Sa Ra keluar dari rumah. Kemarahan wanita itu tak berhenti di sana karena ia juga menyiramkan garam ke arah Jo Sa Ra yang sudah terduduk jatuh tak berdaya.


Ala Sinetron Azab, Adegan Siram Garam \'Young Lady and Gentleman\' Kejutkan Penonton

Source: Naver

Adegan "Young Lady and Gentleman" ini cukup mengejutkan penonton karena tindakan menabur garam terkait dengan takhayul Korea. Garam biasanya digunakan di antara mereka yang percaya pada beberapa takhayul untuk disemprotkan ke keluarga setelah mereka mengunjungi aula pemakaman atau untuk mengejar hantu dan energi jahat.

Beberapa bahkan menyiramkan garam setelah dikunjungi oleh pelanggan yang buruk. Penonton mengatakan bahwa itu adalah adegan yang memuaskan bagi mereka. "Adegan ini sama menyegarkannya dengan minum sari buah apel," tulis seorang penonton. "Tapi, garamnya," sambung yang lain. "Sebaiknya tuangkan garam saja," pungkas netizen lainnya.

"Young Lady and Gentleman" sendiri menceritakan romansa yang terbentang antara "pria kaya" dan "wanita muda miskin" ketika mereka mencoba menemukan kebahagiaan sambil bertanggung jawab atas pilihan mereka sendiri.

Melalui pemeran karakter yang beragam, "Young Lady and Gentleman" menangani konflik yang muncul karena perbedaan usia dalam suatu hubungan serta tema cinta, pengkhianatan, keserakahan, dan kecemburuan. Apakah kamu tertarik menyaksikan?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait