Akhir Bahagia 'Young Lady and Gentleman' Justru Tuai Protes, Kenapa?
YouTube/KBSDrama
TV

Akhir bahagia drama akhir pekan KBS 'Young Lady and Gentleman' justru menuai protes dari netizen Korea Selatan. Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama akhir pekan KBS "Young Lady and Gentleman" telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (27/3) kemarin. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia pasangan utamanya, yakni Park Dan Dan (Lee Se Hee) dan Lee Young Guk (Ji Hyun Woo).

Di episode terakhir, Anna Kim sempat mengutarakan rasa sayangnya kepada Park Dan Dan sebelum meninggal. Ia juga meminta Lee Young Guk untuk menjaga Park Dan Dan dengan baik.

Setelah pemakaman Anna Kim, Park Soo Chul bertemu Lee Young Guk untuk meminta maaf dan merestui hubungannya dengan Park Dan Dan. Kabar itu juga disambut dengan bahagia oleh anak-anak Lee Young Guk, sehingga mereka dapat mengikat janji suci pernikahan dengan lancar.

Akhir Bahagia \'Young Lady and Gentleman\' Justru Tuai Protes, Kenapa?

Source: KBS


Akhir bahagia drama ini justru menuai protes dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kekecewaannya kepada tim produksi dengan beragam komentar di Naver TV. Simak beberapa tanggapan netizen berikut ini:

"Mereka buru-buru menyelesaikan drama dengan cara yang tidak wajar," tulis seorang netizen. "Ini tidak dapat diterima bahkan jika itu adalah drama akhir pekan," imbuh netizen yang lain.

"Bahkan adegan pernikahannya tidak realistis," timpal yang lain. "Aku menontonnya sampai akhir hanya karena para aktornya," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, slot tayang "Young Lady and Gentleman" akan digantikan dengan "It's Beautiful Now". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon tersebut akan mulai tayang pada 2 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait