Diduga Gebetan Mayang Adik Vanessa Angel, Ini 9 Potret YouTuber Rivaldi
Instagram/rivaldi57_
Selebriti

Seorang YouTuber yang diketahui bernama Rivaldi mendadak disorot usai diduga menjadi gebetan Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel. Publik dibuat penasaran akan sosok tampan Rivaldi, berikut sederet potretnya.

WowKeren - Belakangan ini sosok YouTuber yang diketahui bernama Rivaldi mendadak jadi sorotan. Pasalnya berembus rumor kalau ia tengah PDKT dengan Mayang Lucyana Fitri, adik Vanessa Angel. Sebelumnya, Chika sempat mengatakan Mayang tengah didekati oleh seorang YouTuber. Mayang juga membeberkan jika mereka sering kerjasama di dunia musik.

Netizen lantas dibuat penasaran oleh sosok pria yang diduga gebetan Mayang. Tak beberapa lama, netter sempat membocorkan jika sosok yang dimaksud Mayang adalah Rivaldi. Rupanya Rivaldi kedapatan tampil di video TikTok bersama Mayang dan Chika. Ketiganya juga sempat ikut bakti sosial bersama dan turun ke jalan untuk membagi-bagikan nasi kotak.

Namun hingga kini, Rivaldi sendiri belum memberikan klarifikasi terkait kabar kedekatannya dengan Mayang. Netizen yang dibuat penasaran pun langsung menyambangi akun Instagram Rivaldi @rivaldi57_. Mereka memberikan komentar yang beragam. Simak di sini yuk sederet potret Rivaldi.

(wk/rosi)

1. Anak motor


Anak motor
Instagram/rivaldi57_

Rivaldi sepertinya memiliki kegemaran tersendiri terhadap motor. Di unggahan Instagram, ia kerap mengunggah potretnya bersama motor hitam kesayangan, seperti kali ini.

2. si fotogenik


si fotogenik
Instagram/rivaldi57_

Di Instagram, Rivaldi kerap memosting sederetan fotonya dengan beragam gaya. Mulai dari selfie hingga selca. Tak hanya itu, Rivaldi juga terlihat fotogenik di setiap fotonya di Instagram, seperti yang satu ini.

3. Selebgram


Selebgram
Instagram/rivaldi57_

Selain dikenal sebagai YouTuber, Rivaldi juga dikenali sebagai selebgram. Ia memiliki jumlah pengikut 11,4 ribu di Instagram dengan jumlah postingan 13. Rivaldi juga mengikuti kedua adik Vanessa, Mayang dan Chika serta Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat.

4. Traveller


<i>Traveller</i>
Instagram/rivaldi57_

Menilik dari unggahan Instagram, Rivaldi merupakan sosok yang gemar berpetualang. Ia bahkan memiliki highlight tersendiri untuk kegiatan travelnya itu. Rivaldi juga kerap membawa motor kesayangannya saat bepergian. Dalam potret kali ini, ia tengah berada di Malioboro, Jawa Tengah.

5. latihan bela diri


latihan bela diri

Di salah satu unggahan story, Rivaldi menunjukkan kebolehannya dalam ilmu bela diri. Ia terlihat melakukan tendangan kepada seorang rekan yang mengenakan pakaian khas pencak silat.

6. gemar berbagi


gemar berbagi

Rivaldi rupanya adalah sosok yang gemar berbagi. Dalam highlight story, ia mengabadikan momen saat bersedekah kepada orang yang kurang mampu bersama rekan-rekannya di AK (Ageng Kiwi) Production. Rivaldi juga mengucapkan dan mendoakan kesuksesan untuk KASIH (Komunitas Amal Sedekah Ikhlas Hati) di keterangan.

7. Model video klip


Model video klip

Rivaldi muncul sebagai model di single MV Ageng Kiwi yang bertajuk "Terlalu". Dalam video tersebut, akting Rivaldi terlihat memukau perhatian. Ia beradu adegan romansa bersama seorang model perempuan.

8. miliki visual tampan


miliki visual tampan
Instagram/rivaldi57_

Ketampanan YouTuber satu ini memang tak perlu diperdebatkan lagi. Dalam potret ini, Rivaldi menampilkan side profile yang membuktikan the power of good looking. Ia tampan dilihat dari samping sekalipun. Dalam foto ia menundukkan kepala seolah tengah fokus pada sesuatu.

9. fashionable


<i>fashionable</i>
Instagram/rivaldi57_

Tak hanya tampan, ia juga fashionable. Padu padan busana kasualnya anti fail dalam foto di atas. Rivaldi memadukan hoodie, jeans serta topi hingga tas punggung yang kesemuanya hitam. Dengan penampilan serba hitam ini rupanya Rivaldi tengah berada di Hutan Pinus Cikole, Lembang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait