Diduga Calon Mantu Doddy, Wajah YouTuber Tampan Gebetan Mayang Mirip Thariq 'Pacar' Fuji?
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel kini sedang kasmaran dengan sosok YouTuber berkepribadiaan alim. Belum membocorkan identitasnya, netter justru mendului dan menebak jika cowok idaman itu adalah sosok ini.

WowKeren - Sosok Mayang adik Vanessa Angel kembali mencuri perhatian. Saat ditanya soal kriteria pacar, Mayang tersenyum malu-malu dan membocorkan hal mengejutkan.

Ia rupanya menginginkan kekasih dengan wajah mirip member Bangtan Boys, Kim Taehyung alias V. Sama seperti Chika yang ngebet punya pacar, Mayang kini juga mulai ngode PDKT dengan seseorang.

"Kalau dari YouTubers, selebgram juga nggak sih? Itu ada yang dekatin Kak Mayang," celetuk Chika hingga Mayang tertawa malu-malu. "Emang... eh jangan deh, nanti ketahuan banget. Pokoknya sering kerjasama bareng, di dunia musik."

"Aduh malu," kata Mayang. "Apa yang buat Mayang jadi nyaman? Orangnya seperti apa?" tanya awak media. "Soleh, soleh banget, aduh! Dibilang tipikal sih, iya," kata Mayang.

Setelah ramai dikabarkan PDKT, sosok YouTuber diduga calon mantu Doddy Sudrajat itu mulai bikin netter penasaran. Tak beberapa lama, netter sempat membocorkan jika sosok yang dimaksud Mayang adalah Rivaldi.


Instagram

Mayang Chika dan Rivaldi

"UHUYYY CALONNN NYAAA MAYANGGG NIHHHH," kata netter saat mengomentari foto tampan Rivaldi. "Ow jadi ini pacarnya mayang?" seru yang lainnya. "Bisa jadi mantu kesayangan nanti nih 😍😍," seru netter. "Ini calonnya Mayang?" kata yang lainnya.

Sosok Rivaldi sendiri pernah tampil di video TikTok bersama Mayang dan Chika. Pemuda tampan ini bersikap kalem dan tak terlihat berlebihan. Ia juga ikut bersama Mayang, Chika dan Ki Ageng Kiwi ketika melakukan aksi bakti sosial di pinggir jalan.

Bukan cuma itu, Rivaldi juga tampan dan terlihat religius seperti Thariq Halilintar. Ia sempat pamer gaya kece memakai busana muslim dan peci sembari duduk di atas motor.

Sejauh ini, Rivaldi belum buka suara atas kabar dirinya mendekati Mayang. Disisi lain, Mayang justru sempat dinasihati untuk jadi sosok yang kalem dan tidak centil seperti Fuji.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru