Mayang Adik Vanessa Angel Berbagi Makanan di Pinggir Jalan, Aksi Foto-Foto Terlalu Centil?
Instagram/chikamayang_
Selebriti

Mayang dan Chika kompak ikut berbagi makanan di pinggir jalan untuk orang-orang yang kurang mampu atau yang melintas di kawasan tersebut. Disisi lain, aksi sosial itu kembali memicu reaksi dari netizen.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang, mencoba tegar menghadapi hujatan netter. Diakui Mayang, ia awalnya sempat kalut dan sedih menghadapi serangan netter.

Namun Mayang berusaha tetap kuat demi keluarganya. Ia juga sempat kasihan ketika Doddy Soedrajat sang ayah terus dihujat netizen hingga tak tega pada ibu tirinya Puput yang dicap isumenjual anak hingga open BO.

"Awal-awal sih down banget, tapi udah ke sini ya udah terbiasa sih," kata Mayang. "Semoga semuanya membaik, ya gak ada lagi ribut-ribut, kasihan juga Daddy sama Mama sudah kebanyakan pikiran."

Mayang juga mencoba tetap peduli pada sesama. Dalam kanal YouTube Ageng Kiwi, Mayang ikut aksi sosial berbagi di pinggir jalan. Ia dan Chika serta rombongan membagikan nasi kotak ke sejumlah pengendara jalan serta kaum kurang mampu.


"Senang bisa berbagi, menyisihkan sebagian rezeki aku," kata Mayang dan Chika. "Ini nasi kotak buat dibagi-bagiin."

Chika dan Mayang tampak bersemangat berdiri di pinggir jalan. Mereka sesekali membagikan nasi kotak ke orang-orang yang lewat di jalan tersebut.

Instagram

Mayang-Chika Baksos

Aksi sosial itu rupanya memicu reaksi netter. Pasalnya, Mayang sesekali terciduk sengaja pose di depan kamera. Netter tak urung mengingatkan Mayang untuk tidak pamer atau centil.

"Seharusnya kan klo sedekah tu diam diam bae kan yak mon maap ni tp overshowing ini mah😂," kata netter. "Ga Riya ga dpt Cuan shaayyyyy," ujar netter. "Ya berkah semoga jadi baganti kak vanesa,jgn centil ya kayak fuji (Fujianti Utami)," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait