Tak Koleksi Barang Branded, Indah Permatasari Buktikan Tetap Kece dan Cantik dengan Outfit Murah
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Berbeda dari artis biasanya, Indah Permatasari lebih pilih barang dengan harga murah, ketimbang serba mewah dan branded yang harganya mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

WowKeren - Indah Permatasari dikenal sebagai salah satu artis yang tak neko-neko. Istri Arie Kriting ini bahkan dikenal selalu tampil percaya diri dengan wajah natural tanpa polesan makeup.

Tak cuma itu, Indah juga dikenal selalu tampil sederhana. Terbukti, Indah rupanya memang mengenakan barang-barang dengan harga murah.

Di postingan terbaru, Indah membeberkan harga outfit yang ia kenakan. Jauh dari barang branded, Indah ternyata memakai baju dengan harga yang benar-benar terjangkau.

"Bajunya aku beli di tukang jait di Ambasador, cukup murah cuma 250 ribu kalo ga salah. Celana beli di thriftshop. Sendalnya hasil pemberian @kykuu," ungkap Indah.

Indah rupanya memang mengoleksi barang-barang yang harganya murah, ketimbang branded. Karena yang terpenting baginya adalah nyaman dan percaya diri dengan apapun yang ia pakai itu lebih penting.


"Banyak sekali barang2ku yang harganya sangat murah. Karena menurutku pakaian tidak harus mahal sih yang penting kita nyaman memakainya dan percaya diri," tulis Indah.

Penampilan Indah dengan outfit yang ia kenakan itu rupanya ramai dipuji netter. Banyak dari mereka menilai Indah tetap saja cantik dan kece, meski dengan outfit murah sekalipun.

Netter pun mengaku setuju dengan pendapat Indah. Mereka sepakat jika nyaman dalam berpakaian adalah hal yang sangat penting.

"Bagus sekali kak," tulis akun @di*****ya. "Cakep bgt asli," sanjung akun @am******68. "Kalo udah cantik dari sononya dipakein baju apapun mah tetep cantik," puji akun Instagram @mv*****el.

"Semurah apapun kalau yg pakai punya kualitas diri bakalan terlihat mewah," komen akun @ny*****04. "Indah pake baju harga 50rb juga pasti keliatan jadi mahal bajunya," timpal netter dengan akun @de*****13. "Aku suka gaya hidup kak indah," imbuh akun @az*****14.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru