Kabar Duka, Aktris Kim Mi Soo Bintang Drama 'Snowdrop' Meninggal Dunia
jtbc
Selebriti

Kabar kematian aktris 'Snowdrop' Kim Mi Soo telah dikonfirmasi oleh agensinya Poongpyeong Entertainment. Agensi mengatakan bahwa Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal hari ini.

WowKeren - Kabar duka kembali menghiasi dunia hiburan Korea Selatan. Pada Rabu (5/1), aktris Kim Mi Soo yang kini tengah menyapa penonton lewat drama JTBC "Snowdrop" dilaporkan meninggal dunia.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda yakni 31 tahun. Penyebab kematian sang aktris cantik hingga kini belum terungkap. Aula pemakamannya telah didirikan di Rumah Duka Sungsim.

Kabar kematian Kim Mi Soo telah dikonfirmasi oleh agensinya Poongpyeong Entertainment. Agensi mengatakan bahwa Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal hari ini dan meminta orang-orang untuk menahan diri dari membuat desas-desus yang tidak berdasar.

"Aktris Kim Mi-soo tiba-tiba meninggalkan kami pada tanggal 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini berada dalam situasi yang sangat memilukan karena tragedi yang tiba-tiba," ungkap agensi.


"Kami dengan tulus meminta kalian menahan diri untuk tidak melaporkan desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang ditinggalkan, yang terkejut dan berduka, dapat memberikan penghormatan kepada almarhum," imbuh agensi.

"Pemakaman akan diadakan secara pribadi dan diam-diam sesuai dengan keinginan keluarga yang ditinggalkan. Mohon doakan kesejahteraan almarhum, dan sekali lagi kami kirimkan belasungkawa terdalam kepada almarhum dalam perjalanan terakhirnya," tambah agensi.

Dalam "Snowdrop", Kim Mi Soo memainkan peran Yeo Jung Min yang merupakan salah satu penghuni asrama wanita Hosu. Ia sering menghabiskan waktu di asrama dengan membaca buku. Namun permasalahannya, Yeo Jung Min kerap membaca buku yang dilarang.

Karakter Yeo Jung Min juga merupakan salah satu sahabat Eun Young Ro (Jisoo BLACK PINK). Ia ikut membantu Eun Young Ro menyembunyikan Im Soo Ho (Jung Hae In), cowok yang pada akhirnya diketahui sebagai mata-mata Korea Utara.

Sepanjang karier aktingnya, Kim Mi Soo menjadi pemain pendukung dalam beberapa drama populer seperti "Hellbound", "Yumi's Cells" dan "Hi, Bye Mama!". Kabar kematian Kim Mi Soo ini membawa duka mendalam bagi semua orang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait