Mendiang Kim Mi Soo Ternyata Dulu Ingin Jadi Idola, Berubah Pasca Temukan Kenyamanan Berakting
Selebriti

Kabar duka dari salah satu aktris pemeran drama 'Snowdrop' yakni Kim Mi Soo yang telah berpulang menyisakan keterkejutan tersendiri bagi publik. Sosoknya yang pekerja keras kembali disoroti lewat wawancara lawasnya.

WowKeren - Kabar duka dan mengejutkan datangnya dari salah satu aktris pemeran drama "Snowdrop" yakni Kim Mi Soo yang telah berpulang pada 5 Januari 2021. Aktris kelahiran tahun 1992 ini dikonfirmasi oleh agensinya Landscape Entertainment bahwa sang aktris meninggal dan tidak mempublikasikan mengenai alasan berpulangnya karena keluarga mendiang tengah berduka.

Pemberitaan media outlet yang membahas mengenai kematian sang aktris terus mencuat. Termasuk wawancara lawas sang mendiang yang mengungkapkan tentang cita-citanya yang ternyata awalnya mendambakan menjadi seorang idola K-Pop.

Seperti diketahui, Kim Mi Soo telah berpartisipasi dalam peran "Hi Bye, Mama", dan 'The School Nurse Files]" Netflix dan "Hellbound"Kim Mi Soo telah menyentuh pemirsa karena perannya ketika menjadi Cha Yun Ji, adik dari Yuri (diperankan oleh Kim Tae Hee). Tidak hanya itu, perannya sebagai Yeo Jeong Min di drama "Snowdrop" juga telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar.

Dalam wawancara lawasnya, Kim Mi Soo mengungkapkan kesenangannya menjadi seorang aktris. "Aku ingin membuat orang terhibur dengan melihat pekerjaanku. Aku ingin membantu seseorang berpikir kalau hidup ini akan baik-baik saja dengan cara ini. Ini adalah kekuatan pendorong hidupku sebagai seorang aktris juga," tuturnya saat wawancara dari sebuah outlet media pada 27 April 2020.


Kim Mi Soo tidak pernah berpikir ingin menjadi seorang aktris. "Awalnya, impianku adalah menjadi seorang idola. Namun, atas rekomendasi orangtuaku, aku bersiap untuk masuk universitas dan ketika sedang mencari jurusan yang cocok untukku, aku mengetahui tentang departemen musikal. Jadi aku mulai berakting. Bahkan, keinginanku menjadi seorang penyanyi masih membara di hatiku," lanjutnya.

Kim Mi Soo pun mengambil panggung teater sebelum membuat debutnya. Sejak 2013, ia memimpikan bisa tampil di panggung teater, dan pada 2018 wajahnya dikenal publik, diawali dengan film pendek "Luwak Human". Meskipun debut terlambat, Misoo Kim bertindak dengan cerdas.

"Aku tidak suka perasaan publik bahwa karakterku mirip dengan yang lain. Aku khawatir karakter akan ditafsirkan sama. Jadi setiap kali aku mengambil peran baru, aku memikirkan apa yang membedakanku dan mempersiapkan diri melalui penelitian data atau wawancara," tuturnya dari wawancara berbeda.

Sementara itu, di wawancara terakhirnya setelah ia mengonfirmasi akan tampil di "Snowdrop", ia mengungkapkan kesenangannya bisa mendapatkan peran tersebut. "Setelah menerima pesan bahwa seseorang terhibur karena aktingku, aku merasa harus terus berakting," tutur mendiang Kim Mi Soo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait