Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Postingan Sang Ayah Tuai Perhatian
Xportsnews
Selebriti

Mr. Kim, ayah mendiang Kim Mi Soo, biasanya memposting foto aktivitas putrinya di Instagram untuk mendukungnya. Beberapa postingan yang diunggahnya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Kematian aktris Kim Mi Soo sukses mengejutkan dunia entertainment Korea. Menyusul berita kematian bintang drama "Snowdrop" ini, postingan sang ayah menjadi sorotan.

Mr. Kim, ayah Kim Mi Soo, biasanya memposting foto aktivitas putrinya di Instagram untuk mendukungnya. Pada tahun 2019, ketika Kim Mi Soo memulai debutnya di layar kaca dengan "Drama Festa: Human Luwak" JTBC, ia juga menulis posting untuk mempromosikan drama tersebut.

Pada Februari 2019, Mr. Kim memposting, "Putriku Mi Soo akan muncul sebagai Cha Yeon Ji, adik perempuan dari karakter utama Cha Yu Ri (Kim Tae Hee), dalam drama tvN 'Hi Bye, Mama.' Dia sering berakting dalam film independen atau drama satu babak, tapi ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam mini-seri."

Kim Mi Soo Meninggal Dunia, Postingan Sang Ayah Tuai Perhatian

Source: Instagram

"Episode pertama akan ditayangkan pada jam 9 malam. Tolong nantikan itu," imbuh ayah Kim Mi Soo. Foto terlampir menunjukkan Kim Mi Soo tersenyum cerah di samping naskah "Hi Bye, Mama!" menimbulkan kesedihan yang besar.


Ayah Kim Mi Soo juga memposting foto dan artikel tentang putrinya selama wawancara setelah "Hi Bye, Mama!" berakhir. "Tolong nantikan itu dengan baik," ia mengungkapkan kasih sayang kepada putrinya.

Postingan terakhirnya diunggah pada Juni tahun lalu untuk mengumumkan berita penampilan Kim Mi Soo dalam drama KBS "Into the Ring." Ia menulis, "Sepertinya dia memiliki peran yang cukup penting kali ini. Tolong tonton drama ini, ya."

Kim Mi Soo meninggal pada 5 Januari 2022. Kamar mayat didirikan di lantai 5 Aula Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim di Gongneung-dong, Seoul. Rombongan pemakaman akan berangkat pada 7 Januari.

Kim Mi Soo lulus dari Universitas Seni Nasional Korea yang telah memperoleh cukup banyak pengalaman akting di panggung teater dan film independen. Dalam "Snowdrop," ia berperan sebagai Yeo Jung Min, seorang mahasiswa tahun ke-4 di Universitas Wanita Hosu jurusan sejarah.

"Snowdrop" sepenuhnya diproduksi dan syuting selesai sebelum disiarkan. Tim produksi akan membahas apakah akan menayangkan rekaman Kim Mi Soo atau tidak bersama keluarga yang ditinggalkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru