Dikira Lenyap, Agnes Monica dan Adam Rosyadi Ngode Cinta Bak Couple Goals
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Agnes Monica dan Adam Rosyadi hingga kini masih tetap mesra. Keduanya saling bertukar komentar cinta setelah Agnes sebelumnya mengunggah postingan pertama di 2022.

WowKeren - Banyak pihak kerap menyindir kisah cinta Agnes Monica dan Adam Rosyadi. Para fans garis keras dibuat kecewa karena Agnes seolah memilih pria yang tak selevel darinya.

Tak cuma itu, fans ekstrim terus mendoakan Agnes dan Adam putus. Bahkan beredar pula rumor kalau Agnes kode ingin agar sosok Adam "lenyap" dari kehidupannya.

Namun menepis anggapan miring tersebut, Agnes justru masih tetap bersikap romantis pada Adam. Dalam salah satu slide postingan perdana di 2022, terkuak sosok Adam yang memeluk Agnes dengan mesra.

Tak cuma itu, keduanya juga bertukar komentar penuh cinta di kolom komentar. Setelah Agnes mengunggah postingan perdana tahun ini, Adam muncul dan mengungkap emoji roket dan cinta. Agnes membalas pula dengan emoji cinta yang seolah membuktikan kalau Adam adalah pria idamannya.


Instagram

Adam Rosyadi dan Agnez Mo Ngode Cinta Mati

Sementara itu, kelanjutan kisah cinta Agnes dan Adam ini masih memicu reaksi penasaran. Disisi lain, Denny Darko sudah sempat menerawang kalau penyanyi berjuluk Agnez Mo tersebut masih fokus mengejar karir ketimbang pernikahan.

"Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez ini akan menikah di usia mendekati 40," ujar Denny. "Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan."

Disisi lain, Denny juga tetap positif kalau Agnes tak perlu menunggu lama buat menikah. Apalagi, Agnes juga merupakan salah satu artis yang sukses sejak masih muda.

"Karena buat seorang Agnes Monica, ini kurang apa lagi sih? Semua sudah dia miliki dan tinggal dia menikah, maka hidupnya akan sudah lengkap," tutur Denny. "Jadi kalau saya pikir sih Agnez nanti menikahnya akan dengan seorang pengusaha, yang pasti bukan artis. Lebih dewasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru